14 Comments

  1. Terus foto2 ini yg ngambil siapa Mbak Nunik…Aduh aku ngeri melihat waktu kepala bayinya sedang tak disangga, seperti terkulai gitu..Hati2 ya Mbak :)

    • isnuansa

      Hihihi, jadi maksudnya gini, Mbak Evi.. Suami kan kerja, jadi pas saya nyobain model Kangguru ini, sendirian nggak ada yang mbantuin.

      Trus, foto ini kan harus diambil buat postingan.. :lol:
      Saat suami pulang, saya mintain ngambil gambarnya. Tapi prosesnya saya sendiri yang ngerjain, tetap nggak ada yang bantuin dalam posisi gendong bayinya, gitu..

      Soal kepala yang terkulai, itu saya badannya nggak lurus sebenernya. Jadi posisi badan bayi nempel di dada saya, karena saya melengkung agak ke belakang. Insha Allah sih aman, Mbak..

  2. sophie

    Mba kok bisa itu tali ga nglawer kmn2? Secara bobita kainnya panjaaaaaaang bgt! Aq sendiri baru beli n lg dlm tahap belajar cara pake nya. Suka keserimpet sm kain yg super panjang itu.

    • isnuansa

      Kan kainnya diputerin ke badan supaya nggak bersisa. Baru diiket kalo sudah pendek, sudah muter di badan kita semua. Masih ada kesulitan ya? Tenang, kalau udah berkali-kali pakai bakal berasa gampang kok…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *