Diana Tertarik Sama Bule ;-)

Ini salah satu video yang dibuat bapaknya Diana saat kami jalan-jalan piknik hore ke Taman Surapati Menteng beberapa waktu lalu. Jadi, ada seorang bule yang juga sedang mengajak anaknya jalan-jalan, menjadi perhatian Diana. Diana nyamperin, pengen ngajak maen anaknya. Saya minta Diana buat salaman, Diana sudah mengulurkan tangan, eh, ternyata bayinya nggak mau. Di negaranya sono nggak ada budaya kayak gitu kali ya…

Mau kenalan susah juga waktu itu. Diana kan ya sama sekali belum saya ajarin bahasa Inggris, otomatis, waktu saya minta salaman, saya pakai bahasa Indonesia. Terus, baru saya pakai bahasa Inggris. Lha rupanya juga sama, si bule yang entah dari negara mana itu, juga cuma ngajarin anaknya pakai bahasa ibu, jadi si anak juga nggak ngerti bahasa Inggris, hehehe, ya udah deh, jadinya cuma lihat-lihatan. Anaknya juga sepertinya masih takut-takut gitu dideketin sama Diana.

Diana tertarik sama sendal yang dipakai sama bule kecil itu. Dipegang-pegang sendalnya. Bulenya antara risih dan bingung gitu.. Diana akhirnya nyerah karena anak itu nggak bisa diajak maen bareng, ya cari temen lain lagi, maen bola sama beberapa anak laki-laki yang udah agak gedean.

Pas upload video ini, jadi inget kalau masih ada video lain lagi, Diana jatuh saat lari-larian ngejar burung dara. Ntar ya, kalau selow dicari dulu, entah di mana nyimpennya. *emak-emak teledor*

One comment on “Diana Tertarik Sama Bule ;-)

  1. Huahahaha.. Diana berani banget ya sama orang baru.. Sama dong kayak aku.. *tos disik*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

7,018 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>