Diana Suka Difoto Untuk Diupload Ke Instagram

Sekarang ini Diana sedang ada di Klaten sama @giewahyudi bapaknya. Sudah 8 hari berpisah dari saya yang harus balik sendirian ke Jakarta karena harus bekerja. Kerasa banget pisah sama Diana salah satunya adalah karena jadi kekurangan bahan buat upload foto di Instagram. Hahahaha. Segitunya ya..

Udah 8 hari nggak ketemu sama Nana. Rekor nih, pisah sama anak (nanti) lebih 10 hari. Ditelpon bilangnya Nana suka di sini. Haduh, ini mamanya udah pusing, kangen, anaknya masih mau di Klaten. Hari ini Diana sama bapaknya maen ke Ponggok, umbul kesayangan masyarakat Klaten semua.. Rame juga ya, padahal libur Lebaran udah lewat jauh. Saya harus cukup puas lihat foto-fotonya aja, sambil ngopi dan ngemil Chitato di dalam kamar. #momenberharga #treasuredmoments #LiburanSerbaMudah #SekaligusLebihBagus #travel #discovertheworld #culture #love #traveling #vacation #instatravel #instago #trip #holiday #travelling #pesonaIndonesia #cintaIndonesia #pantai #travelgram #travelingram #jalanjalan #piknik #backpacker #bestfriend #cantik #indah #cinta #explore #klaten #bertemudiklaten

A post shared by Nana (@dianawahyudi) on

Iya. Sejak lebih sering nongkrong di Instagram, saya jadi kecanduan juga. Buka social media lain cuma sebentar, scroll dikit, like, udah, tutup lagi. Twitter malah udah bisa dibilang nggak pernah dibuka. Kebalikan sama suami yang sampai sekarang masih aktif banget twitteran.

Nah, karena suka buka Instagram ini, Diana jadi ngerti juga Instagram. Dulu sempet yang nggak mau difoto sama emaknya, biasalah anak-anak, kadang merasa orangtuanya sudah keterlaluan, dikit-dikit foto, dikit-dikit foto. Anak juga bisa merasa privasinya terganggu. Jadi susah difoto dan menghindar, atau pasang tampang manyun dan jelek, supaya emaknya sewot.

Saat saya buka Instagram dan Diana lihat ke layar handphone, saya kasih lihat mainan-mainan anak, beberapa akun anak-anak berprestasi, yang pinter makan, yang mainannya seru-seru, lalu dia tertarik. Trus suka love-love-in. Kadang Diana minta sendiri, “Ma, mau lihat kakak-kakak yang pinter.” Itu artinya dia minta dicariin hestek MontessoriDiRumah.

Diana jadi tahu serunya mainan Instagram. Trus kadang malah dianya sendiri yang minta difoto buat diupload ke Instagram, biar ada yang kasih love. HAHAHAHAHA, balita aja udah ikutan suka sama Instagram. Tapi ya dia belom ngerti kalau foto yang bagus buat diupload ke sosmed itu nggak bisa sembarangan aja dibikinnya. Masa belom mandi, kucel habis maen, minta difoto buat Instagram. Menurut ngana?

Ya lihat-lihat juga lah. Upload foto-foto yang seru aja. Kalau foto burem dan nggak berfaedah buat orang laen, disimpen di hape sendiri aja, daripada bikin sakit mata yang ngelihatnya. Ya, nggak? Hahahaha.

Sekarang jadi lebih gampang kalau mau ambil foto Diana banyak-banyak. Tinggal bilang aja, anak pinter, Mama ambil foto buat Instagram ya? Asal moodnya nggak lagi jelek banget, pasti dia mau. Gampil, kan?

Trus kalau mamanya minta difotoin juga berkali-kali, Diana udah bisa komentar, “Mama selfie mulu, pasti buat diupload ke Instagram ya?”

Duh, kamu paling ngerti mamanya banget sih, Nak. HAHAHAHA.

Sayang, akun Instagram saya masih gado-gado. Akunnya sih atas nama Diana, karena akun atas nama saya udah keduluan diambil orang. Saya yakin sih iseng, karena nama Isnuansa mungkin hanya ada saya seorang. Jadi Instagram @isnuansa dibikin juga bukan buat dipakai sama yang bikin.

Akun Diana tapi isinya masih banyak tentang saya juga, karena saya sendiri nggak punya akun pribadi. Mau bikin tapi kok males juga ngurusin banyak akun, nggak ada waktunya. Jadi ya nggak papalah, nyampur sama akun anak. Toh, sekarang ini anaknya juga belom bisa maen Instagram. Masih emaknya yang jalanin.

Udah 8 hari nggak ketemu sama Nana. Rekor nih, pisah sama anak (nanti) lebih 10 hari. Ditelpon bilangnya Nana suka di sini. Haduh, ini mamanya udah pusing, kangen, anaknya masih mau di Klaten. Hari ini Diana sama bapaknya maen ke Ponggok, umbul kesayangan masyarakat Klaten semua.. Rame juga ya, padahal libur Lebaran udah lewat jauh. Saya harus cukup puas lihat foto-fotonya aja, sambil ngopi dan ngemil Chitato di dalam kamar. #momenberharga #treasuredmoments #LiburanSerbaMudah #SekaligusLebihBagus #travel #discovertheworld #culture #love #traveling #vacation #instatravel #instago #trip #holiday #travelling #pesonaIndonesia #cintaIndonesia #pantai #travelgram #travelingram #jalanjalan #piknik #backpacker #bestfriend #cantik #indah #cinta #explore #klaten #bertemudiklaten

A post shared by Nana (@dianawahyudi) on

Seneng tadi dikirimin foto Diana lagi maen ke Umbul Ponggok, saya sengaja minta foto buat diupload ke Instagram. Supaya nggak kelamaan pasif akunnya. :mrgreen: :mrgreen:

Tulisan ini sudah 1,395 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *