Diana Main Ke Atlantis Water Adventure

Ancol Taman Impian terus-terusan ada wahana barunya ya. Kemaren ini saya ngajak Diana ke Atlantis Water Adventure, mereka punya wahana baru namanya Dragon Slide. Pengeeenn banget nyobain, apa daya Diana belum memenuhi syarat. Tinggi minimal bisa naik Dragon Slide adalah 122 cm sedangkan tinggi Diana masih 110 cm. Hiks. Jadinya ya belom bisa nyobain, dan harus cukup puas menonton saja pengunjung lainnya yang berteriak kegirangan saat mencoba Dragon Slide.

Dragon Slide Wahana Baru Atlantis Ancol

Diana pertama kali ke Atlantis Ancol kemaren ini. Kenapa wahana Atlantis yang didatengin terlebih dahulu, bukan Dufan atau yang lainnya? Pengen sih ke Dufan, tapi masih mikir biaya masuknya. Hahahaha. Sementara Atlantis dulu aja lah ya, lagian Diana kan emang suka banget berenang, jadinya saya ke sini aja.

Begini nih, keseruan pegunjung yang nyobain serunya wahana baru yang ada di Atlantis Ancol. Terlihat kan ya dari videonya, keseruan pengunjung di Dragon Slide? Karena masih baru banget dan saya datangnya pas hari libur, jadinya antriannya puanjaaang banget kayak ular naga panjangnya. Cocok kayak nama Dragon Slide itu sendiri, hehehe..

Kalau pengen ngerasain sensasi luar biasa meluncur di Dragon Slide, saya kasih tipsnya nih. Syarat utama naik wahana ini adalah batas tinggi minimum 122 cm. Jadi kalau ngajak anak kecil ke Atlantis, pastikan mereka ada yang njagain selama kita mau nyobain Dragon Slide. Ban disediakan oleh Atlantis Water Adventure (dilarang memakai ban milik pribadi) dan harus membawanya sendiri menaiki tangga yang tinggi ituh. Minimal 2 orang penumpang ya sekali luncuran, jadi kalo jomblo dan nggak bisa dapetin pasangan meluncur di sana, ya harus gigit jari, deh.

Kayak saya.

Karena Diana nggak mungkin ditinggal sendirian di kolam mandi bola, sedangkan emak bapaknya  pacaran naik Dragon Slide.

Bisa sih mungkin kalau maen ke Atlantis Water Adventure-nya pas hari kerja. Diana bisa dititipin ke mbak-mbak atau mas-mas pengawas, karena pengunjung nggak sebanyak saat liburan. Dan main Dragon Slide-nya nggak harus antri.

Mandi bola di Atlantis Water Adventure

Jadi ya sudah lah ya, cukup puas dengan angon anak aja kemaren jadinya. Maunya di kolam mandi bola (Wahana Rainbow Splash) aja dia berjam-jam. Heran deh sama Diana ini, nggak ada capeknya sama sekali. Diajak naik susahnya minta ampun. Untuk minum susu dan ngisi perut selinganpun harus setengah dipaksa, supaya perutnya ada isinya. Mau akhirnya makan beberapa suap dan minum sedikit. Cuaca yang adem cenderung mendung ini emang nggak terlalu bikin cepet haus. Selama di Atlantis Ancol ini cuma bawa minum satu botol dan beli minuman dalam kemasan kotak masing-masing satu buah.

Setelah sekian lama di kolam mandi bola, baru Diana mau diajak ke kolam mandi bola yang lebih kecil yang posisinya di bawah Crazy The Highest Longest Slide. Lihat Kolam Kiddy aja Diana nggak tertarik, lho. Terobsesi sama bola-bola itu dia kayaknya, jadi nggak bisa lepas sama kolam mandi bola.

Diana habis nonton barongsai

Saat kami di kolam kecil mandi bola itulah, bapaknya Diana naik wahana Crazy (bisa dilihat di video di atas ini ya). Saya bisa mengakhiri kegiatan berenang ini saat mulai terdengar suara tabuhan musik pengiring barongsai. Diana yang sudah mengenal barongsai melalui Youtube, saya bujuk untuk menonton pertunjukannya secara langsung.

Bertiga, kami berlarian menuju wahana Dragon Slide. Nonton barongsai sampai selesai. Barongsainya meluncur naik Dragon Slide. Abis itu, Diana mau diajak pulang. Pas juga langitnya udah mendung banget tanda-tanda mau turun hujan. Di depan ketemu boneka kodok gitu, udah pasti deh mampir minta foto bareng.

Selamat tinggal Atlantis Water Adventure

Di sepanjang jalan pulang Diana tanya, “Ma, abis ini nanti ke Dufan ya?” Emaknya njawab, “Ntar, Nak, kalau kamu udah gedean dikit. Kan belum berani naik halilintar yang muter-muter itu.” Hahaha, padahal itu jawaban emaknya lagi ngeles aja, nunggu ada diskonan 50% atau undangan liputan dari Dufan. #kode

Tulisan ini sudah 3,673 kali dibaca

8 thoughts on “Diana Main Ke Atlantis Water Adventure

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *