Diana Ke Sustagen Yummy Milk Bar

Ketika menerima undangan peluncuran bar khusus susu pertama di Indonesia untuk anak-anak, saya langsung tertarik dan memutuskan hadir. Penasaran, seperti apakah sebuah bar yang khusus menyuguhkan hidangan susu sehat untuk anak-anak?

Mendaftar Sebagai Media

Yap, saya tahu, Diana memang belum saatnya mengkonsumsi susu lanjutan seperti Sustagen ini, karena varian yang dimilikinya antara lain Sustagen Junior 1, Sustagen Kid 3+, dan Sustagen School 6+. Sampai saat ini Diana masih ASI, mudah-mudahan pol hingga 2 tahun.

Tapi ya nggak papa kan ya, namanya juga cari informasi. Susu kan memang gunanya buat bayi. Siapa tahu saja saya nanti tiba-tiba butuh. 😉

Setiap orangtua pasti mendambakan anaknya dapat tumbuh sehat. Kalau nggak mampu memberikan ASI karena alasan tertentu, ya tentu solusinya dengan susu formula. Yang terpenting, untuk mewujudkan anaknya bisa tumbuh dengan sehat, orangtua perlu mempersiapkan kesehatan anak dan mengawasi asupan gizinya, terutama di masa tumbuh kembangnya melalui pemenuhan nutrisi yang lengkap sesuai dengan AKG (Angka Kecukupan Gizi).

Sustagen Yummy Milk Bar

Begitu memasuki atrium mall Taman Anggrek, suasana sudah mulai ramai meskipun jam baru menunjukkan sekitar pukul 11.00 pagi. Media sudah banyak yang hadir untuk konferensi pers Sustagen Yummy Milk Bar.

Gambar Talkshow Sustagen Milk Bar

Peluncuran Sustagen Yummy Milk Bar diadakan di Atrium Mall Taman Anggrek, 2-3 Maret 2013, menampilkan berbagai acara dan hiburan seperti Super7, Magician Story Telling, Milk Bartender Show dan Kid’s Love Disco.

Diana di Sustagen Yummy

Saat peluncuran bar khusus susu pertama di Indonesia untuk anak-anak ini, Sustagen bekerjasama dengan Junior Masterchef. Nama yang dipilih adalah Sustagen Yummy Milk Bar. Sustagen Yummy Milk Bar membantu para ibu untuk menyajikan nutrisi yang terbaik bagi sang anak melalui berbagai kegiatan menarik dan sajian yang lezat. Rully Prasetyanto, Associate Marketing Manager Sustagen, Mead Johnson Indonesia mengungkapkan, Sustagen Yummy Milk Bar ini merupakan terobosan untuk membantu Ibu memenuhi nutrisi anak dengan menunjukkan bahwa ada berbagai cara lezat dalam menyajikan nutrisi yang lengkap.

Nyoba Minum Susu Sustagen

Saat saya nyobain minum Sustagen, rasanya enak lho. Enak menurut versi orang dewasa ya… Tapi juga namanya anak-anak, kadangkala mereka gampang bosan jika diminta meminum susu tanpa variasi dari gelasnya terus-menerus.

Saya dan dedek Diana berkeliling arena Sustagen Yummy Milk Bar

Seperti juga makanan dan minuman orang dewasa yang bervariasi, anak-anak kita juga dapat kita buatkan beragam menu dan sajian menarik dari bahan dasar Sustagen. Sustagen menghadirkan Sofia dan Isabella Bliss dari Junior Masterchef Australia untuk membuat menu kreasi khusus (Sustagen Yummy Creations) untuk membuktikan bahwa susu dapat disajikan dengan tampilan yang menarik dan rasa yang lezat namun tetap mengandung kandungan nutrisi yang lengkap.

Isabella dan Sofia Bliss Junior Master Chef Australia

Isabella Bliss

Isabella Bliss di Sustagen Yummy Milk Bar

Siapa Isabella dan Sofia Bliss?

Sepasang anak kembar penuh talenta ini adalah koki cilik lulusan program Junior Masterchef Australia. Yang satu juara pertama, yang satu lagi masuk di 4 besar. Keren, kan?

Sustagen Bar, Isabella Bliss

Sofia Bliss di Indonesia

Si Kembar Bliss

Sofia Bliss Nyicip Sustagen

Sebagai orang yang jarang atau bisa dibilang hampir nggak pernah masak, saya harus banyak belajar dari mereka, bagaimana menciptakan menu-menu masakan yang nantinya akan disukai oleh anak-anak.

Novita Angie Selebritis hadir di Sustagen Yummy Milk Bar

Seperti Novita Angie yang berbagi pengalaman tentang anaknya yang terkadang hanya ingin makanan tertentu padahal makanan tersebut tidak memiliki nutrisi yang cukup.

Diana di Bar Sustagen

Seperti apa Sustagen Yummy Milk Bar?

Yummy Milk Bar terdiri dari dua bagian, yaitu Sustagen My Way dan Sustagen Yummy Creation. Di Sustagen My Way, kita bisa berkreasi dengan menambahkan berbagai topping pada susu cair. Ada jelly rasa leci, bisa juga coklat cha-cha, meises, potongan almond, buah-buahan seperti strawberry, dan lain-lain.

Sustagen Yummy Creation adalah kreasi susu dalam bentuk smoothies dengan campuran buah-buahan. Di Sustagen Yummy Creation, ada 10 menu yang ditawarkan. Dua menu dibuat oleh Isabella dan Sofia Bliss, dan 8 sisanya dibuat oleh The Goods Dinner. Dua Yummy Creation buatan Junior Masterchef Australia tersebut bernama mango smoothies dan choc-ado.

Kreasi bikinan The Goods Dinner namanya keren-keren, hehe… Ada Blueberry Fantasy Sustasmoothies, Cherry-O-Range Sustasmothies, Peachy Peach Vanilla Sustasmoothies, Banana Aloha Sustasmoothies, Nutty Honey Caramel Sustasmoothies, Fantastic Four Sustasmoothies, Hidden Strawberry in Chocolate Sustasmoothies serta Ebony & Ivory Custard Sustasmoothies. Hayoo, pilih yang mana?

Marching Band

Di acara Sustagen Yummy Milk Bar ini, selain sekeluarga bisa minum susu, anak-anak dan temen-temannya bisa bermain sambil bercanda bersama. Juga ada photo booth-nya lho.. Saya dan Diana nyobain dua kali. Lumayan, pulang-pulang bisa bawa dua lembar foto buat dipajang di kamar. 😳

Bola Sodok

Setelah peluncuran di Mal Taman Anggrek ini, Sustagen juga akan mengunjungi beberapa sekolah, tempat umum, dan berbagai mal di kota-kota lainnya di Indonesia melalui Sustagen Yummy Milk Bar Roadshow.

Untuk mempelajari cara mudah dan menyenangkan untuk membuat Sustagen Yummy Creation di rumah dan untuk mengetahui info terbaru dari Sustagen dapat mengunjungi www.sustagen.co.id atau bergabung dalam Facebook Sustagen Club serta twitter @SustagenClub

~~~
Semua foto milik pribadi.

Related Post

2 comments on “Diana Ke Sustagen Yummy Milk Bar

  1. Saya penggemar susu. Dari kecil sampe sekarang. Haha. Kalo beli susu di Indomaret, aku dikira membelikan susu buat anakku. Haha.. Padahal saya minum sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

7,811 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>