Diana Dapet 2 Boneka Molty, Yeay! \o/

Molto Ultra Pure

Ada sebuah replika beruang dari rangkaian boneka beruang setinggi 2 lantai di Mall Taman Anggrek menyambut saya, Diana dan suami ketika memasuki Mall Taman Anggrek. Rupanya, rangkaian acara Molto berbagi pelukan untuk anak yang kurang mampu, sudah mendekati puncak acara. Akan ada penyerahan boneka-boneka yang berhasil dikumpulkan, untuk disumbangkan kepada anak-anak yatim piatu.

Kita juga bisa berpartisipasi dengan membeli Molto Ultra Pure kemasan pouch 900 ml. Jika membeli dua buah, akan ada satu boneka yang disumbangkan, dan satu boneka yang boleh dibawa pulang. Berlaku kelipatan, dan Diana hari ini bawa pulang dua boneka Molty. Yeay!

Jadi, Molto Ultra Pure ini adalah pelembut pakaian berupa larutan konsentrat, sehingga pakainya cukup setengah tutup botol aja, wanginya udah 3x lipat pewangi biasa. Waaah, stok yang dibawa pulang tadi berarti 2×900 ml bisa buat berapa bulan, yak?

Molto Ultra Pure

Diana seneng banget saya bawa jalan-jalan ke Mall (lagi). Sejak sudah bisa jalan sendiri, maunya muter-muter terus. Nggak mau diarahkan ke mana tujuannya. Lihat toko boneka, ditunjuk. Lihat restoran yang ada display makanannya, nunjuk-nunjuk. Lihat toko permen warna-warni nunjuk. Bahkan, di toiletpun, nggak mau diajak keluar karena ada cermin yang memenuhi seluruh dinding, jadi bisa ngaca dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Dasar Diana bocahnya centil, lihat kaca langsung melet-melet sambil muter dan nari. Emaknya dibikin keki karena harus nungguin dia bosen dulu di dalam toilet. Hahahaha, ada-ada aja ini bocah.

2 comments on “Diana Dapet 2 Boneka Molty, Yeay! \o/

  1. pasti seneng sekali dong dik diana dapat boneka ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

8,448 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>