Diana Cantik Hasil Karya Ndop

 

Diana itu paling seneng kalau lihat gambar yang ditempel di dinding. Dinding rumah orang, sih, soalnya dinding rumah saya masih kosong melompong, hahaha. Contohnya, saat saya ajak ke warung tempat biasa saya beli lauk-pauk. Dia bakalan nunjuk-nunjuk semua foto yang dipasang di dinding rumah itu. Padahal fotonya kecil, ukuran 4 R gitu lah, dan dipasangnya tinggi pulak!

Awalnya, saya kira Diana nunjuk cicak. Iya, Diana juga suka cicak. (Aduh, Nak, kamu kok sukanya aneh-aneh ya) Saya cari cicaknya di dinding kok nggak ada. Owh, ternyata bukan cicak yang ditunjukinnya. Foto di dinding lah sebabnya dia nunjuk-nunjuk.

Beberapa kali saya punya keinginan buat cetak foto, tapi sampai sekarang berakhirnya cuma di keinginan doang, karena bingung juga kalau mau nyetak foto, nyortirnya dari tempat penyimpanan yang malesin banget.

Nah, cerita gambar diatas, tiba-tiba saja muncul saat Ndop membagi gambar seorang bocah di Australia sono, sedang duduk di depan fotonya yang dicetak segede gaban di dinding rumahnya. Kalau foto bocah itu sih, sejak awal sedang diproses pembuatannya sama Ndop, saya sudah tahu. Tapi nggak punya bayangan emaknya bakalan cetak itu foto jadi guede.

Berhubung emak-emak selalu punya sifat kompetitip pengenan, jadilah saya order minta tolong dibuatin gambar Diana jadi vektor. Tjakeps kan? Siapa yang kompetitip pengenan juga, monggo pesen ke Ndop.

Tapi ya nggak janji juga sih, kapan bakalan dicetak jadi guedenya. Harus dobel 3 minimal, rencananya mau dikasih ke simbahnya juga, biar pada seneng dan dipajang di rumahnya masing-masing. *ngintip isi dompet* 😆 😆

Tulisan ini sudah 2,578 kali dibaca

2 comments on “Diana Cantik Hasil Karya Ndop

  1. Anak kecil memang punya keingintahuan yang tinggi mbak jadi wajar kalau suka nunjuk sana-sini, suka hal ini itu, justru itu bagus mbak .

    Kunjungan perdana kayaknya nih, salam kenal yah mbak 🙂

  2. Jangan lupa kalau mau mencetak, kasih file corelnya ya mbak. Itu saya setting ukuran 60 cm kali 80cm loh. Cukup gedhe banget buat menyedot perhatian seisi rumah haha..

    Btw thanks banget udah memesan yaaa… Ditunggu pesenan sekeluarganya huahahahaha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,552 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>