Diana Berenang Di Umbul Mata Air Cokro, Klaten

UMAC Umbul Mata Air Cokro

Sudah berapa kali ya saya datang ke Umbul Mata Air Cokro? Banyaklah, namanya juga objek wisata yang paling terkenal di Klaten. Eh, ya nggak terlalu banyak juga ding, jauh dari rumah soalnya. Tapi sebelum hamil dedek Diana (sudah nikah sama bapaknya) kayaknya pernah ke sini juga. Biaya masuknya masih 4.000 kalo nggak salah ingat. Hanya beda 2 tahun, saat libur Lebaran kemarin, saya datang lagi bareng rombongan besar keluarga, harga tiket masuknya sudah 10.000 aja.
-______-

Daaan, Umbul Mata Air Cokro itu puenuhnya udah kayak cendol di dalam gelas. Mau ke sana nabrak orang, mau ke sini, eh, makin banyak lagi orang.

Seperti biasa, Diana langsung nyebur ke dalam umbul sama bapaknya. Bening banget airnya dan super dingin, bener-bener baru keluar dari dalam tanah… Nggak heran di deket sini ada pabrik pengemasan air mineral dalam botol merek AQ*** (nggak dibayar, jadi nggak usah sebut nama ya, hahahaha)

Kalau udah berenang, Diana emang susah diajak naik ke darat. Bapaknya udah pengen istirahat, Diana malah nangis minta diceburin ke dalam air lagi. Jadinya dipindah deh ke dalam kolam yang dangkal, yang dipakai khusus untuk anak-anak.

Saya sewain ban untuk berenang, Diana nggak mau. (Sewa ban besar 5.000, kecil 3.000) Ban akhirnya dipakai sama simbahnya. 😆

Bayi Berenang di Kolam Renang Umum

Habis dari Umbul, Diana diajak pindah lagi ke kolam buatan. Di sini airnya malah udah kotor, nggak bening kayak yang di kolam mata air. Sayang perosotan itu nggak dipakai (ditutup) karena kabarnya pernah memakan korban (cmiiw). Berasa mahal sih bayar tiket masuk segitu kalau fasilitasnya nggak bisa dimanfaatkan.

Diana Berenang di Cokro Klaten

Related Post

Tulisan ini sudah 6,512 kali dibaca

One comment on “Diana Berenang Di Umbul Mata Air Cokro, Klaten

  1. Mandor on said:

    Hati hati mas bisa tenggelam dek diana, jangan lengah lho?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,379 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>