Diana Batuk, Pilek, Panas, Sariawan Bareng

Seharusnya dedek Diana sudah makan beberapa hari yang lalu, tetapi sampai sekarang belum juga. Masih nenen doang. Nggak papa lah telat makannya.

Sakit combo antara panas, batuk pilek dan sariawan yang jadi penyebabnya. Jika sedang batuk, cara mengeluarkan lendir dan dahaknya adalah melalui gumoh. Dan gumoh kan terkadang tidak hanya melalui mulut, tetapi juga melalui hidung. Saya tak bisa membayangkan jika dia sudah makan dan harus gumoh melalui hidung, tercampur dengan makanannya.

Batuknya bener-bener hebat soalnya. Sampai-sampai saya dan bapaknya dibikin tumbang, tertular sakit flu batuk pilek parah. Bala bantuan pun didatangkan, simbahnya sampai harus ikutan momong.

Beberapa hari ini jadi nggak sempat ngeblog, nggak sempet nulis, karena badan rasanya ancur, hehe..

Batuknya masih ada, tapi udah agak mendingan. Sariawannya juga masih ada, tapi untungnya Diana tetep biasa nenen, entah gimana rasanya mulutnya yang sariawan itu..

Gara-gara sakit ini Diana jadi rewel, pengennya digendong terus. Tinggal simbahnya sama emaknya saja yang harus kuat pinggang, hahaha… Saya sendiri mau tak mau mengkonsumsi obat supaya cepet sembuh. Kalo saya sendiri sakit nggak sembuh-sembuh, gimana mau momong bayi yang juga sedang sakit?

😥

Related Post

Tulisan ini sudah 6,724 kali dibaca

3 comments on “Diana Batuk, Pilek, Panas, Sariawan Bareng

  1. kemarin Java juga kena sariawan, ampe ga mau makan n minum susu.
    akhirnya setelah tanya mbah gugel n tanya temen-temen yang anaknya pernah kena sariawan, aku kasi Kandistatin. Besoknya langsung mau makan n minum susu 🙂
    Cepet sembuh ya, dek Diana *peluk*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,149 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>