Dedek Diana Digendong Bapaknya

Urusan gendong-menggendong dedek Diana sekarang ini udah jadi masalah banget deh. Kain jarik batik yang saya punya sudah nggak muat lagi buat nggendong dia. Kebetulan yang saya punya adalah yang model pendek, jadi sudah kependekan kalau buat melingkarkan ke seluruh badan dedek Diana dengan aman.

Dedek Diana Sama Bapak

Kalaupun mau menggendong dengan wrap, paling enak ya dipakai jalan-jalan atau kalau sedang rewel. Mengendong dalam waktu singkat-singkat saja agak kurang tepat kalau memakai wrap, karena bongkar muatnya relatif lebih lama. Yang paling cocok ya menggendong dengan tangan.

Dedek Diana Sama Bapak

Dedek Diana Sama Bapak

Tapi menggendong dengan tangan seorang bayi seberat 8 kilogram lebih dalam waktu yang lama bakalan bikin pegel-pegel juga. Giliran bapaknya dedek Diana deh yang beraksi hari ini.

Dedek Diana Sama Bapak

Kelihatan kan ya, bapaknya kurus, dedeknya endud?

Related Post

One comment on “Dedek Diana Digendong Bapaknya

  1. absen pertamaxx..

    wah iya ya, mencontoh siapa ya, kok endut beudh itu, aku jadi pingin nggendong trus foto bareng niiih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

7,018 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>