Dapet Plastik Laminating Harga Korting

Belakangan ini, saya lagi seneng bebikinan mainan buat belajar Diana. Sampai-sampai saya beli printer berwarna dan mesin laminating sendiri, supaya bisa kapan saja nyiapin mainan baru, karena ternyata, anak-anak itu bener-bener gampang bosenan. Setiap kali udah pegang, besoknya pengen yang baru lagi. Setidaknya dalam waktu yang cukup lama deh, baru disentuh ulang itu mainan.

Plastik laminating yang saya beli awal dulu dua pak (@100 lembar) sudah habis. Jadi saya cari-cari lagi di internet, siapa yang jualan selain di Bukalapak. Saya dulu beli di Bukalapak, tetapi saya pikir kok lumayan juga ya ongkosnya, dikirimnya kena hitungan 4 kilogram. Jadi harga barangnya seratus delapan puluh ribu, kena ongkosnya udah hampir empat puluh ribu sendiri.

Meskipun kalau dihitung jatuhnya tetep masih murah banget dibandingin pergi ke tukang fotokopian, karena per lembar bisa kena lima ribu perak ya kan? Dengan beli mesin laminating sendiri, selembar palingan seribuan doang. Jadi aman tentram mau laminating banyak mainan juga.

Pas kebetulan jalan ke Best Denki, Carrefour, Lotte Mart sama Gunung Agung, saya nyari plastik laminating kok nggak ada ya? Penasaran aja, berapa sih harganya di toko offline? Soalnya di toko online sudah pada naik, meskipun naiknya nggak banyak juga sih, paling lima ribuan. Kalau ada di toko kan lumayan, sekalian kalau lagi pas belanja, jadi nggak usah kena ongkos kirim.

Belom pernah nyobain ke Gramedia sih, katanya ada ya di sana. Ntar kalau udah semangat ngider lagi, siapa tahu beneran ada.

Soalnya kemaren udah terlanjur dapet plastik laminating murmer. Niat awalnya cuma mau cuci mata, pas bisa pulang jam setengah tiga dari kantor, ya udah pergi ke Lotte Mart aja. Udah tahu di situ nggak jualan plastik laminating. Jadi ya lempeng aja, pengen ke bagian tray, buat foto di Instagram, pengen ikutan emak-emak kekinian yang ngajarin anaknya dengan nyiapin yang namanya #tottray. Padahal saya sendiri nggak yakin bisa konsisten bikinnya. Hahahaha.

Ndilalah kok saya tertarik sama kotak yang isinya barang-barang diskon up to 70%. Biasanya kan barang gituan awul-awulan bikin males lihatnya. Tapi karena ada beberapa mainan yang terlihat oleh saya, ya bolehlah lihat sebentar. Kalau murah kan lumayan buat Diana, pikir saya.

Nggak tahunya, pas ngubek ke bagian agak bawah dari kotak, saya lihat sebuah kotak yang berasa familiar. Wah, beneran nih, ada plastik laminating di sini? Pas cek harganya, 50K aja dong per pak! Langsung cek sampai ke bawah-bawah, kalau ada banyak mau saya beli. Rupanya cuma ada 2.

Tanya juga ke Mas penjaganya, katanya yang lagi diskon emang cuma di situ aja, udah nggak ada stoknya lagi di gudang. Wah, agak kuciwa juga. Padahal kalau ada mau sekalian beli 5, kan murah bener itu jadinya, diskon 70%.

Pulang ke rumah dengan hati gembira. Setidaknya dua tiga bulan ini udah bisa laminating banyak-banyak lagi.

Tulisan ini sudah 1,411 kali dibaca

2 thoughts on “Dapet Plastik Laminating Harga Korting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *