Clodi Dedek Diana Nggak Kering

Clodi Dedek Diana

Pengen ngamuk-ngamuk, tapi energi saya sudah nggak ada. Badan sudah capek, nggak perlu ditambah lagi dengan energi negatif yang nggak perlu. Setelah sekian lama memakaikan clodi untuk dedek Diana, akhirnya kemarin saya membeli popok sekali pakai alias disposable diaper.

Musim hujan menjadikan insert clodi dedek Diana nggak kering-kering. Berhubung jemuran saya memang tidak bisa terkena sinar matahari secara langsung karena hanya di teras kamar yang ada di lantai dua dan tertutup, menjadikan insert yang diangin-anginkan nggak kering.

Kondisi ini diperparah dengan PALYJA alias PAM yang mati melulu. Saya sudah terlalu capek untuk komplain, baik melalui twitter maupun SMS center. Nggak ngaruh tuh. Air bisa mati hingga 3×24 jam berturut-turut. Gimana caranya mau nyuci clodi kalau begini? Parah banget deh pokoknya. Semoga ke depan air ini jangan dimonopoli.

Udah. Saya nggak pengen cerita lebih panjang lagi soal air ini. Cuma pengen suatu saat Diana sudah bisa baca, dia ngerti sejarahnya kalau proses memakai clodi terpaksa belang bonteng nggak mulus karena ada hal-hal yang memang di luar kendali saya.

Dan sore tadi saya baru sadar satu hal. Sampe tepok jidat lebih tepatnya. Kenapa nggak pernah terpikir untuk mengeringkan insert dengan membawanya masuk ke dalam kamar dan membiarkan AC kamar melakukan tugas?

Yap. Satu tip buat emak-emak yang pengen ngeringin baju, tapi di luar hujan terus. Bawa masuk baju dan gantungin di bawah AC. Dijamin kering deh. Saya akhirnya juga memasukkan gantungan-gantungan baju dan clodi ke dalam kamar biar bisa kering. Malam ini saya bisa memakaikan clodi lagi buat dedek Diana. Yippiiiee!

Tulisan ini sudah 6,185 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *