Bekel CERELAC Nutripuff Bikin Piknik Makin Asyik

Persiapan piknik ngajak anak itu lumayan rempong kan ya, Mom? Berasa apa aja pengen dibawa, dengan bayangan nanti kalau butuh, biar ada. Padahal sih ya, kebanyakan bakalan nggak kepakenya, dan cuma digotong ke sana ke mari aja. Apalagi kayak keluarga saya yang ke mana-mana pakai angkutan umum, bawaan saat piknik itu perlu banget seminimal mungkin, tanpa mengurangi kenyamanan pikniknya tentu saja.

Jadi, apa saja yang perlu dibawa saat piknik bersama anak? Saya terkadang piknik membawa makanan sendiri, tetapi kadang juga bisa makan di luar. Yang pasti sih bawa air minum sendiri, meskipun suka udah habis duluan di jalan, hahaha, yang penting udah bawa ya.

Cereal Nutripuff
Kotak bekal piknik Diana

Continue reading “Bekel CERELAC Nutripuff Bikin Piknik Makin Asyik”

7 Tindakan Mudah Untuk Menghemat Listrik

Kalau udah jadi mamak-mamak macam saya, kebutuhan untuk beli pulsa listrik tiap bulan itu bisa bikin pusing kepala ya. Dulu sewaktu masih sama orang tua sih, mana pernah mikirin tagihan-tagihan. Kalau sekarang, naik sekian puluh ribu aja, kesannya duit bulanan jadi cepet banget habisnya.

Nah, saya mau berbagi 7 macam tindakan yang mudah dilakukan, demi menghemat listrik, supaya tagihannya nggak bengkak.

Hemat Listrik

Continue reading “7 Tindakan Mudah Untuk Menghemat Listrik”

Bersyukur Anak Rajin Makan Sayur Dan Buah

 

Citrex Upin Ipin

Berhubung saya ibu bekerja kantoran 9-5 dan tanpa asisten rumah tangga, salah satu hal yang saya syukuri adalah Diana anaknya gampang makan sayur dan buah.

Nggak kebayang gimana ancurnya emosi saya, kalau sehari-hari saya musti ngeluarin satu kekuatan ekstra buat membujuk anak agar mau makan. Belum lagi kalau harus ekstra keras mikirin dan nyiapin menu makanannya.

Makanya, bersyukur banget Diana gampang makan dan suka sayur dan buah.¬†Jadi hari-hari saya nggak perlu ditambah repot dengan urusan makanan anak.¬† Continue reading “Bersyukur Anak Rajin Makan Sayur Dan Buah”