Gabung Ke Mamibuy Indonesia

Kalau yang follow saya di Instagram, sudah tahu dong, kalau belakangan ini saya lumayan sering share soal bekal makan Diana ke sekolah. Maklum, sekarang ini sedang asyik-asyiknya ngerasain peran ibu-ibu yang anaknya baru mulai masuk sekolah pertama kali.

Jadi, hal-hal yang menarik buat saya baca akhir-akhir ini ya seputar perbekalan anak sekolah. Nggak hanya tempat makannya doang lho ya, walaupun jujur, emang itu porsi yang paling besar yang menyita perhatian saya. Soal bagaimana memasaknya dan apa kandungan gizinya, juga kadang saya baca, kok, meskipun lebih jarang, hehehe.

Review tempat makan (lunchbox) yang pas buat bawa bekal anak ke sekolah saya coba cari-cari. Tapi seringnya abis baca-baca ya berakhir kzl sih, karena kebanyakan harganya nggak ramah di kantong saya, wahahaha. Ya saya sih percaya ada harga ada rupa, udah ngerasain sendiri pakai lunchbox yang harganya lumayan, kualitasnya emang yahud. Continue reading “Gabung Ke Mamibuy Indonesia”

Bekel CERELAC Nutripuff Bikin Piknik Makin Asyik

Persiapan piknik ngajak anak itu lumayan rempong kan ya, Mom? Berasa apa aja pengen dibawa, dengan bayangan nanti kalau butuh, biar ada. Padahal sih ya, kebanyakan bakalan nggak kepakenya, dan cuma digotong ke sana ke mari aja. Apalagi kayak keluarga saya yang ke mana-mana pakai angkutan umum, bawaan saat piknik itu perlu banget seminimal mungkin, tanpa mengurangi kenyamanan pikniknya tentu saja.

Jadi, apa saja yang perlu dibawa saat piknik bersama anak? Saya terkadang piknik membawa makanan sendiri, tetapi kadang juga bisa makan di luar. Yang pasti sih bawa air minum sendiri, meskipun suka udah habis duluan di jalan, hahaha, yang penting udah bawa ya.

Cereal Nutripuff
Kotak bekal piknik Diana

Continue reading “Bekel CERELAC Nutripuff Bikin Piknik Makin Asyik”

7 Tindakan Mudah Untuk Menghemat Listrik

Kalau udah jadi mamak-mamak macam saya, kebutuhan untuk beli pulsa listrik tiap bulan itu bisa bikin pusing kepala ya. Dulu sewaktu masih sama orang tua sih, mana pernah mikirin tagihan-tagihan. Kalau sekarang, naik sekian puluh ribu aja, kesannya duit bulanan jadi cepet banget habisnya.

Nah, saya mau berbagi 7 macam tindakan yang mudah dilakukan, demi menghemat listrik, supaya tagihannya nggak bengkak.

Hemat Listrik

Continue reading “7 Tindakan Mudah Untuk Menghemat Listrik”