Tak Semua Bekal Anak ke Sekolah Dimasak Sendiri

Kalau yang kenal saya di dunia nyata sih, pasti udah tahulah. Ini sengaja mo nulis soal bekal, biar yang kenal saya di dunia maya doang juga jadi tahu. Karena bisa jadi aja kan ya, ada yang salah mengira kalo saya orangnya rajin. *Hahahaha, kepedean. Emang ada yang mikirin?*

Bekal Anak Sekolah

Yap, kalaupun sesekali saya upload foto bekal anak ke sekolah, nggak semuanya saya masak sendiri. Kebanyakan beli mateng. Ada sih yang saya masak sendiri, biasanya sayur-sayur sederhana seperti tumisan atau sayur sop. Sisanya, beli! Continue reading “Tak Semua Bekal Anak ke Sekolah Dimasak Sendiri”

Tentang Kehilangan Teman Berolahraga

Sejak awal puasa beberapa hari lalu, pemandangan di taman tempat saya berolahraga menjadi lain. Yang biasanya di pagi hari banyak sekali orang berolahraga, kini dipenuhi dengan remaja tanggung yang bergerombol, sebagian duduk-duduk sambil cekikikan, sebagian lagi ada yang dar-der-dor menyalakan petasan.

Memang, masih ada beberapa orang yang tetap berolahraga, tapi jumlahnya bisa dihitung dengan jari tangan. Sisanya? Entahlah. Apakah masih lelap sehabis sahur, atau mereka memindahkan waktu berolahraga menjadi sore hari menjelang berbuka, atau malah pindah berolahraga di tempat lain?

Tentu saja saya merasa kehilangan teman. Padahal ya saya nggak kenal satupun dengan orang-orang tersebut, hanya familiar karena hampir setiap pagi bertemu di taman. Continue reading “Tentang Kehilangan Teman Berolahraga”

Bahagia Bisa Mulai Olahraga

Jarang-jarang sebenernya saya mikirin omongan orang. Tetapi satu pertanyaan dari seorang teman (cowok tinggi ganteng berbadan bagus *penting ini harus dijelaskan hahaha*) “Mba Nunik lagi hamil?” cukup bisa membuat saya sebel. Biasanya meskipun sebel, cepet ilangnya, lha kok ini bertahan cukup lama kepikirannya. Continue reading “Bahagia Bisa Mulai Olahraga”