Bahagia Bisa Mulai Olahraga

Jarang-jarang sebenernya saya mikirin omongan orang. Tetapi satu pertanyaan dari seorang teman (cowok tinggi ganteng berbadan bagus *penting ini harus dijelaskan hahaha*) “Mba Nunik lagi hamil?” cukup bisa membuat saya sebel. Biasanya meskipun sebel, cepet ilangnya, lha kok ini bertahan cukup lama kepikirannya. Continue reading “Bahagia Bisa Mulai Olahraga”

Ngajak Diana Nonton Musikimia

Pulang dari nonton @musikimia hari Minggu kemaren, Diana jadi kenal lagu Koes Plus satu lagi selain lagu yang berjudul sama dengan namanya. Trus, jadi seneng banget juga sama lagu Sobat. Video yang dibikin sama bapaknya diputer terus di handphone. Komentar Diana, suara Omnya 👍🏼 suara Bapak 👎🏼. 😂😂😂 Ya jelaslah bagus, Nak. @fadlypadi13 gitu loh. Cuma sayangnya hanya 5 ato 6 lagu yah. Kurang bangeettt. Trus lagunya lagu PadI. Ya gpp sih, sebagai sobatpadi mah suka-suka aja. Tapi saya masih nunggu Bertahan Untukmu. Pokoknya harus nonton lagi. Bertahan Untukmu plis ya, nyanyiin Opa.❤❤ #musikimia #senyawa #sobatpadi #Indonesia #travel #culture #love #traveling #vacation #instatravel #instago #trip #holiday #travelling #pesonaIndonesia #bloggerlife #bloggerlifestyle #mytravelgram #travelgram #travelingram #jalanjalan #piknik #backpacker #momblogger #cantik #indah #bloggermom #explore

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nana (@dianawahyudi) pada

Hari Minggu lalu (30 April 2017) akhirnya saya bisa nonton Musikimia juga. Udah lama bangetlah pengennya, tapi belum kesampean juga. Dari waktu mereka manggung di Jogja bareng Sheila, manggung di Makassar, dan terakhir di Purbalingga. Yang di Jogja itu udah pas banget harusnya, suami suka Sheila, saya suka Musikimia, biar Diana dititip ke Simbahnya (hahaha). Bulan kemaren pas saya lihat websitenya Musikimia saya lihat jadwalnya di Purwokerto (meski nggak ada tempatnya, dan akhirnya malah di Purbalingga), saya disuruh pergi sendiri dengan alasan suami sama Diana habis jalan berdua saja ke Purwokerto. Hih! Continue reading “Ngajak Diana Nonton Musikimia”

Ayah Traveling Dengan Anak, Sendirian!

Dalam beberapa hari ini, saya akan mengantarkan suami dan anak ke stasiun untuk bepergian selama 3 hari ke luar kota, berdua saja!

Yap, berdua saja. Suami dan Diana.

Berdua saja ke sebuah kota yang berjarak tak kurang dari 350 km jauhnya dari posisi saya.

Takut? Sudah pasti ada. Gimana kalau, gimana kalau, lumayan banyak berseliweran di kepala.

Tapi saya memilih percaya. Percaya kalau mereka bisa. 1000% percaya. Continue reading “Ayah Traveling Dengan Anak, Sendirian!”