Bekel CERELAC Nutripuff Bikin Piknik Makin Asyik

Persiapan piknik ngajak anak itu lumayan rempong kan ya, Mom? Berasa apa aja pengen dibawa, dengan bayangan nanti kalau butuh, biar ada. Padahal sih ya, kebanyakan bakalan nggak kepakenya, dan cuma digotong ke sana ke mari aja. Apalagi kayak keluarga saya yang ke mana-mana pakai angkutan umum, bawaan saat piknik itu perlu banget seminimal mungkin, tanpa mengurangi kenyamanan pikniknya tentu saja.

Jadi, apa saja yang perlu dibawa saat piknik bersama anak? Saya terkadang piknik membawa makanan sendiri, tetapi kadang juga bisa makan di luar. Yang pasti sih bawa air minum sendiri, meskipun suka udah habis duluan di jalan, hahaha, yang penting udah bawa ya.

Cereal Nutripuff
Kotak bekal piknik Diana

Continue reading “Bekel CERELAC Nutripuff Bikin Piknik Makin Asyik”

Ngajak Diana Nonton Musikimia

Pulang dari nonton @musikimia hari Minggu kemaren, Diana jadi kenal lagu Koes Plus satu lagi selain lagu yang berjudul sama dengan namanya. Trus, jadi seneng banget juga sama lagu Sobat. Video yang dibikin sama bapaknya diputer terus di handphone. Komentar Diana, suara Omnya ?? suara Bapak ??. ??? Ya jelaslah bagus, Nak. @fadlypadi13 gitu loh. Cuma sayangnya hanya 5 ato 6 lagu yah. Kurang bangeettt. Trus lagunya lagu PadI. Ya gpp sih, sebagai sobatpadi mah suka-suka aja. Tapi saya masih nunggu Bertahan Untukmu. Pokoknya harus nonton lagi. Bertahan Untukmu plis ya, nyanyiin Opa.❤❤ #musikimia #senyawa #sobatpadi #Indonesia #travel #culture #love #traveling #vacation #instatravel #instago #trip #holiday #travelling #pesonaIndonesia #bloggerlife #bloggerlifestyle #mytravelgram #travelgram #travelingram #jalanjalan #piknik #backpacker #momblogger #cantik #indah #bloggermom #explore

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nana (@dianawahyudi) pada

Hari Minggu lalu (30 April 2017) akhirnya saya bisa nonton Musikimia juga. Udah lama bangetlah pengennya, tapi belum kesampean juga. Dari waktu mereka manggung di Jogja bareng Sheila, manggung di Makassar, dan terakhir di Purbalingga. Yang di Jogja itu udah pas banget harusnya, suami suka Sheila, saya suka Musikimia, biar Diana dititip ke Simbahnya (hahaha). Bulan kemaren pas saya lihat websitenya Musikimia saya lihat jadwalnya di Purwokerto (meski nggak ada tempatnya, dan akhirnya malah di Purbalingga), saya disuruh pergi sendiri dengan alasan suami sama Diana habis jalan berdua saja ke Purwokerto. Hih! Continue reading “Ngajak Diana Nonton Musikimia”

Pertama Kali Naik Kereta Api? Ini Dia Hal-Hal yang Perlu Dilakukan

Kereta Api

Dengan segala kemudahan dan pembenahan di berbagai kelas, kereta api sekarang sudah menjadi salah satu transportasi favorit di Indonesia. Keberangkatan yang hampir selalu tepat waktu dan kenyamanan berada di dalam kereta api menjadi beberapa faktor yang menyebabkan alat transportasi darat ini sangat digemari. Tidak sedikit masyarakat menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan kereta api. Baik itu sendiri ataupun bersama dengan keluarga tercinta.

Naik kereta api memang menyenangkan, namun bagi Anda yang baru pertama kali akan menggunakannya, bingung adalah sesuatu hal yang sangat wajar. Maka dari itu, untuk mendapatkan pengalaman pertama naik kereta api yang mengesankan, ada beberapa hal yang bisa untuk dilakukan. Apa saja ya? Yuk simak ulasan seperti berikut ini.  Continue reading “Pertama Kali Naik Kereta Api? Ini Dia Hal-Hal yang Perlu Dilakukan”