Catatan Akhir Tahun 2017

Rakornas 3 Pilar PDI Perjuangan Desember 2017
Whoa! Sudah sebulan saya nggak nulis di blog ini. Bukan karena malas, tetapi memang waktunya yang tidak memungkinkan, karena saya menjadi salah satu panitia kegiatan yang lumayan besar, jadi harus fokus di situ. Nggak bisa mendua.

Alhamdulillah, kegiatannya sukses dan lancar, jadi rencana saya liburan akhir tahun jadi mulus tanpa kendala. Biasanya lumayan deg-degan juga kalau sudah pesan tiket jauh hari, sedangkan kerjaan kadang tidak bisa diprediksi. Tapi khusus tahun ini, sepertinya liburan saya bakal sukses dan lancar juga. Aamiin.

Catatan akhir tahun 2017 ini nggak banyak. Apa yang saya lalui dan raih di tahun ini sudah disyukuri di setiap moment, jadi ya berasa biasa aja akhir tahunnya.

Diana sudah terima rapor pertengahan tahun dari sekolah TK dan libur hingga tanggal 8 Januari 2018. Tiket pulang sudah dibeli awal tahun, sepertinya bakalan hangus karena sayang juga ya liburannya kalau nggak dimaksimalkan sampai pol tanggal 8 Januari.

Diana Wahyudi

Besok kami akan pulang kampung lagi ke Klaten. Bakalan seneng-seneng liburan dan merayakan Natal bersama keluarga besar yang Natalan. Belum ada rencana sih mau ke mana dan ngapain aja selama liburan, pokoknya udah sampai di Klaten aja kami udah senang, hehehe. Suami ngajakin ke Solo, karena Diana sampai umur segini malah belom pernah diajak ke Solo. Tiap liburan Jogja melulu tujuannya, sesekali Solo yang juga tetangga dekat didatengin.

Saya pengen bisa ngajak main Diana lebih sering dan lebih jauh lagi dari rumah di tahun depan. Kepengenan klasik yang udah sering ditulis di blog, tapi belum juga bisa terwujud. Mudah-mudahan 2018 beneran bisa diwujudkan yah.

Blog saya juga pengen lebih banyak lagi ditulisi, karena selama ini banyak banget moment yang kelewat untuk ditulis. Entah kenapa saya berasa basi kalau menuliskan acara atau kegiatan atau liburan yang sudah lebih dari sebulan yang lalu. Salut sama teman-teman blogger yang mampu menceritakan pengalamannya berbulan-bulan kemudian, bahkan ada juga yang menuliskan pengalamannya tahun yang sudah lewat. Saya susaaah. Susah dapet feelnya. Kalaupun tertulis ya tulisan gitu deh. HAHAHAHAHA.

Udah ah, segitu dulu aja apdetan nggak jelas saat ini. Selamat liburan semuanyaaa… Selamat Natal buat teman-teman yang merayakannya. Selamat tahun baru juga!

Tulisan ini sudah 261 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *