Bongkar Avent Philips Manual Breastpump Out And About PP

YEAY!

Breast Pump Philips Avent Out And About PP

Akhirnya beli juga breast pump yang diidam-idamkan. Saya beli di Asi Bayi, online shop milik Mbak Anjar Rakhmawati. Nggak mau lama-lama galau dan kebanyakan mikir soal biayanya, karena semua akan kulakukan demi dedek bayi. *taelah bahasanya*

Pening juga sih kepala, cuma urusan merah asi saja sampai ngeluarin duit jutaan. Padahal mah pake tangan juga bisa, dengan teknik marmet, tapi kok saya nggak mau ambil resiko nanti malah gagal dan payudara jadi luka karena salah pencet. Secara, mama saya juga nggak punya pengalaman dengan marmet ini, jadi satu-satunya pelajaran yang saya dapat soal marmet ini ya melalui baca-baca di internet saja.

Balik lagi soal Avent Philips Manual Breast Pump yang saya beli ini, harganya Rp. 1.000.000,- ditambah dengan ongkos kirim sebesar 2 kilogram kali Rp. 8.000,- jadi total yang harus saya bayar adalah Rp. 1.016.000,- lumayan juga ya.. 😀

Avent Philips Manual Breast Pump Out And About PP ini sudah satu paket antara breast pump, cooler bag dan juga botol asinya sebanyak 2 buah. Plus dapet juga disposable breast pad-nya satu pasang. Lumayan lengkap lah, tinggal beli botol-botol penyimpanan asi perahnya aja. Mungkin minggu depan minta dianterin suami buat nyari ke Pramuka, yang katanya murah meriah itu.

Saatnya membuka isi paket breast pump dari Avent ini!

Breast Pump

Breast Pump Philips Avent

Seperti ini nih penampakan breast pump-nya.

Botol Penyimpan Asi

Botol Penyimpan Asi Philips Avent

Ada dua buah botol yang masuk dalam satu paket breast pump ini. Yang satu ada nipple-nya, yang satu lagi enggak.

Cooler Bag

Cooler Bag Philips Avent

Cooler bag ini memang modelnya sedikit klasik ya. Banyak merek lain yang ngeluarin model funky dan warna-warni, tapi Avent lebih menekankan ke fungsi sepertinya. Dan sudah ada 2 ice gel-nya. Tinggal pakai aja nantinya.

Ice Gel Philips Avent

Spare Parts

Ada beberapa macam “perintilan” yang menemani paket breast pump manualnya Avent ini. Belom saya buka sih. Ntar aja kalau emang udah ada yang rusak dan perlu diganti.

 

Breast pump ini rencananya saya bawa ke Rumah Sakit saat melahirkan. Soalnya kita kan nggak pernah tahu kapan pertama kali barang ini dibutuhkan. Bisa saja nanti air asi terlalu banyak, sehingga selain disedot langsung oleh dedek bayi, masih ada sisanya. Atau, justru jumlahnya sedikit, jadi saat dedek bayi nggak nyedot, kita bantuin buat ngeluarinnya, nanti saat dia bangun bisa langsung dikasih.

Semangat!

Tulisan ini sudah 10,562 kali dibaca

3 thoughts on “Bongkar Avent Philips Manual Breastpump Out And About PP

  1. wah meski manual lumayan mahal juga ya mbak si philips ini. kalo aku dibeliin suamiku merek pigeon yang elektrik dengan mesin terpisah, kalo ndak salah 1,2. kira2 hasilnya bagus mana ya manual sama elektrik ini? kalo praktisnya sih praktis yg manual bisa dibawa2 dengan ringkas..

    1. Saya milih manual lebih karena alasan di kantor nggak ada ruangan khusus buat merah, jadi kalau terpaksa saya kadang merah di toilet. Nah, di sana nggak ada colokan listrik. Repot kalau harus beli batre alkaline mulu, hehehe…

      Soal hasil, saya belum pernah nyoba yang elektrik Mbak, jadi saya nggak bisa membandingkan. Lumayan capek sih pakai manual, tapi kalau mompanya pas LDR, cepet banget kok. Pernah sampai dapet 250 ml satu payudara gara-gara sampai 4 jam nggak sempet mompa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *