Boneka, Mainan Sederhana Buat Bayi

Liburan panjang ini membawa saya ke ITC Cipulir lagi. Membeli boneka buat mainan Diana. Awalnya pengen beli secara online saja, tetapi setelah menelusuri berpuluh-puluh toko mainan bayi online, kok nggak ada satupun yang sreg. Kalau nggak harganya muahal bener, cari yang murah kok kualitasnya kayaknya jelek.

Dari situs yang mahal (meski memang terlihat kualitasnya juara) harga satu boneka saja bisa mencapai Rp. 200.000,- Ya sudah pasti malas lah ya, beli mainan bayi sekecil itu aja kok mahal bener. Kalau beli 5 biji aja udah bisa buat makan emaknya sebulan tuh..

Sedangkan dari situs-situs yang lebih murah, dilihat dari tampilan fotonya di website kok kurang meyakinkan kalau kualitasnya bagus. Maju mundur deh jadinya buat coba-coba beli secara online.

Diana Digendong

Mumpung lagi libur panjang gini, sekalian nyobain lagi ngajak Diana jalan-jalan, saya bawa aja ke ITC Cipulir yang nggak jauh-jauh dari rumah. Tujuan utamanya sih lebih ke ngajak jalan-jalan, ngetes Diana rewel enggak kalau diajak keluar rumah. Sewaktu umur dua bulan sih sudah terbukti dia anteng waktu saya bawa-bawa ke acara di luar rumah. Siapa tahu makin gede makin pinter malah jadi lebih rewel.

Ternyata: enggak.

Naik sepeda motor di siang hari yang terik, jam 13.30, dengan gendongan wrap, Diana sudah tertidur sejak tikungan pertama saat keluar rumah. Ini pasti nurun dari emaknya. Mama saya selalu cerita, dulu waktu kecil saya selalu tertidur di dalam mobil bahkan sebelum mencapai tikungan yang pertama dari rumah. Hahaha…

Di ITC Cipulir, bingung juga muter-muter dari lantai 1 sampai 3, nggak nemu toko yang secara khusus jualan boneka. Ada sih satu dua toko yang nyediain boneka, tapi pilihannya nggak banyak. Jadilah saya dan suami balik lagi ke lantai 1. Ada toko perlengkapan bayi yang nggak terlalu gede, tapi cukup lengkap barangnya, mulai dari baju bayi, jumper, legging, stroller sampai mainan-mainan bayi dan botol hingga breast pump.

Boneka Bayi Lucu

Pilihannya juga nggak banyak. Tapi bonekanya lumayan bagus. Saya beli 2 buah boneka tangan mothercare @Rp. 40.000,- dan sebuah boneka tanpa merek berbentuk ulat dengan punggung tertulis huruf A-Z seharga Rp. 40.000,- juga. Di depan pintu ITC Cipulir saya kembali membeli sebuah boneka berukuran besar, lebih besar dari badan Diana berwarna hijau dengan bulu-bulu panjang dan memakai syal, seharga Rp. 50.000,- Totalnya Rp. 170.000,- untuk 4 boneka.

Saya mungkin memang tak pandai menawar harga, tetapi saya puas karena sejak memiliki boneka-boneka itu, Diana senang bermain-main sampai tertidur memeluknya. Senaaanggg

Tulisan ini sudah 3,186 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *