Bobita Carrier, Gendongan Yang Cocok Dipakai Sama Cowok

Saat saya membuka sebuah fanpage di Facebook, lha kok kebetulan ada foto artis luar negeri yang ganteng, kul abes, lagi menggendong bayinya di jalan. Ceritanya mungkin kedapetan sama paparatsi gitu, meskipun udah pakai kacamata hitam untuk menyamarkan diri. Saya langsung mention suami, yang kayak gini nih, suami idola.

Meskipun kalau lagi ke luar rumah jalan-jalan selama ini tugas saya yang menggendong Diana selama beberapa jam, tapi di rumah lumayan sering juga kok suami membantu menggendong dengan jarik. Di luar rumah memang suami jarang bantuin karena dia nggak bisa (tepatnya mungkin nggak mau) menggendong dengan wrap.

Selain ribet, gendongan wrap juga bikin cowok jadi nggak macho kali ya.. Malu juga kali kalo cowok suruh pakai wrap. Selama ini sih belum pernah lihat cowok gendong anaknya pakai wrap, kecuali di gambar bukunya bobita doang. 😆

Setelah beli carrier, saya paksa minta suami belajar menggendong Diana. Gampang banget kan menggendong bayi dengan carrier dibandingkan dengan wrap, makanya suami langsung bisa gendong madep depan (di punggung) dan gendong biasa (madep ke dada penggendong).

Praktek menggendong yang lumayan lama kemarin ini waktu pergi ke Grand Indonesia, ngajak Diana nonton bioskop. Sebelum filmnya diputar, nunggu dulu lumayan lama sampai Diana tidur pules banget. Ada kali 1 jam Diana tidur di dalam carrier.

Cowok juga bisa tetep terlihat gaya kan, meskipun sudah memiliki buntut?

Tulisan ini sudah 5,585 kali dibaca

2 thoughts on “Bobita Carrier, Gendongan Yang Cocok Dipakai Sama Cowok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *