Berenang Sekaligus Nganyari Baju Renang

Hahahaha, judulnya cuma yang bisa bahasa Jawa aja yang ngerti. Bingung kan nganyari itu apa? Artinya memakai baju baru untuk pertama kalinya.

Berenangnya nggak jauh-jauh dari rumah. Jalan kaki santai bawa Diana, 10 menit udah sampai. Kalau naik motor ya palingan semenit dah. Kolam renang ini udah dari jaman dahulu kala udah ada. Sejak adik saya masih piyik udah berenang di sini. Tapi ya tetep aja sampai sekarang masih kolam renang biasa, nggak berubah jadi waterboom gitu.

Diana nyobain dua macam kolam yang ada, kolam renang untuk dewasa, dan kolam renang untuk anak, yang tinggi airnya cuma seperut Diana. 70 centian kali ya, kalau segitu. Beberapa anak juga banyak yang berenang sore itu, maklum hari libur.

Sebelum ini, Diana sudah punya baju renang yang two pieces, dibeliin sama tantenya, tapi kok ya sampai sekarang masih kegedean aja.

Nah, beli baju renang merek Speedo ini ceritanya karena punya banyak voucher MAP nganggur. Udah lama banget disimpen nggak dipakai, dan beberapa waktu lalu dapet lagi nominalnya satu jeti.

Ya sudahlah, karena memang tempat makek belanjanya terbatas, mau nggak mau barang yang dibeli yang lumayan juga harganya. Daripada dihabisin di Starbucks, mending beliin barang aja, dipilihlah baju renang buat anak.

Lumayan sih, harganya 350K, diskon 10%. Dibayar pakai voucher MAP 300K sisanya cash. Ayo, Diana, berenang terus biar sehat, ya!

Tulisan ini sudah 2,886 kali dibaca

6 thoughts on “Berenang Sekaligus Nganyari Baju Renang

  1. Wow, klambi renang sak umplik ngono kuwi telongatus seked ewu? :OOOOO

    Semoga awet ya baju renangnyaaa.. nganyari = pakek barang baru pertama kali. Duh bahasa Indonesia gak user friendly ya kosakatanya. hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *