Berenang Lebih Menyenangkan Daripada Jacuzzi

Jacuzzi The Singhasari Resort Batu

Itu kalau menurut Diana. Mungkin karena jacuzzi itu tempatnya sempit. Atau bisa jadi karena airnya hangat. Entahlah. Yang pasti Diana justru merengek-rengek minta pindah ke kolam renang biasa saat saya cemplungin ke dalam jacuzzi.

Padahal sebagai orang tua, ya pengen juga ngenalin berbagai macam pengalaman baru ke anak biar nggak kuper kayak emaknya gini. Mumpung ada kesempatan nginep di hotel bintang 5 yang macem-macem fasilitasnya, kenapa nggak dimanfaatkan? Ya, nggak? 

Kalau mau diajakin nyemplung di Jacuzzi kan orangtuanya lebih enak, nggak harus ngejar-ngejar anak yang pengennya ke sana ke mari di sekitar kolam renang. Nyebur di jacuzzi juga bikin badan yang tadinya pegel-pegel jadi lebih rileks.

Tapi ternyata anaknya nggak mau!

Diana Berenang di Jacuzzi Hotel Bintang 5

Ya sudah, balik lagi ke kolam renang biasa. Padahal cuaca Kota Batu lagi dingin-dinginnya saat itu. Kalau bukan karena anak, pasti saya lebih milih ngumpet di balik selimut sambil nyari siaran tipi kabel yang bagus. Sambil online dan ngabuburit.

Etapi ada hikmahnya juga sih Diana ngajakin renang muluk. Emaknya jadi punya banyak stok foto, dan akhirnya jadi bahan buat ikutan lomba blognya AQUA dan berhasil menang juara pertama. Kalau tidur-tiduran doang di kamar, mana bisa ya dapetin banyak foto. Kan salah satu modal blogger ya harus punya banyak foto bagus buat ditampilin di blog. #eh

Oiya, udah beberapa hotel bintang yang kami inapi, nggak ada bath-tub-nya. Mungkin kalau ada, Diana juga lebih suka berendam di bath tub sih daripada di jacuzzi atau kolam renang. Padahal, bath tub kan biasanya juga diisi air anget kan ya? Berarti nggak suka jacuzzi bukan karena ukurannya kecil dan airnya anget, dong? Mbuhlah. 😆 😆

Tulisan ini sudah 2,448 kali dibaca

3 thoughts on “Berenang Lebih Menyenangkan Daripada Jacuzzi

  1. Padahal jacuzzi enak yo mbak, bisa rileks di air hangat. Tapi seera anak2 kayaknya beda ma orang tuek hihihi. Anakku aja ngga suka mandi pake air anget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *