Berenang Kegiatan Rutin Ayah Dan Anak

Berenang Bersama Anak

Saya seneng, Diana menyukai kegiatan berenang. Malah setiap kali melihat baju renangnya, Diana minta berenang saat itu juga. Tapi kan nggak mungkin juga sering-sering berenang bisa-bisa kantong bolong. Saya lebih suka berenang di hari kerja, selain harga tiket masuk kolam renang lebih murah, keadaan kolam renang juga lebih sepi. Kalau berenang di hari Sabtu atau Minggu, pasti penuh sesak, deh.

Seperti yang terlihat pada gambar, tiap kali berenang, ya pasti yang menemani adalah bapaknya Diana. Emaknya biar jadi tukang foto aja, hahaha. Selain diajarin berenang sama bapaknya, Diana juga senang ke sana ke mari sendiri berenang dengan ban. Sudah berani berenang di kolam renang yang dalam, bukan hanya di kolam renang khusus untuk anak.

Berenang bersama anak balita

Ketahuan banget ya saya nggak punya bahan buat ditulis lagi, jadi ya ngeluarin foto-foto berenangnya aja lagi dan lagi. Ya habisnya sering banget sih berenang ini, jadi stok fotonya ya lumayan banyak juga. Udah jadi kegiatan rutin ayah dan anak. Kadang, saya sengaja umpetin baju renangnya, biar agak lama Diana nggak lihat dan minta berenang. Tapi karena lokasinya deket banget sama rumah, tiap kali lewat juga anaknya minta berenang. :mrgreen:

Kalau teman-teman, apa kegiatan rutin antara ayah dan anak yang biasa dilakukan?

Tulisan ini sudah 4,229 kali dibaca

4 thoughts on “Berenang Kegiatan Rutin Ayah Dan Anak

  1. Waa serunya berenang sama Papa ya Diana. Thifa sama Hana juga beberapa kali kuajak renang mak, pengen ngerutinkan, tapi Ayahnya yang kadang ngga sempet >,<

  2. seru memang kalau benernang bareng keluarga, dan anak kecil memang paling seneng ya kalau diajak berenang sampe nagih mau berenang lagi ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *