Berenang Di Ocean Park, Kolam Renang Betulan :P

Ocean Park

Berenang di Ocean Park

Hari Minggu, 24 Maret kemarin, saya dan suami mengajak Diana berenang ke Ocean Park BSD. Menuju Serpong dengan taksi pagi-pagi jam 09.00 (biasanya belum bangun tuh), dan sebelum jam 10.00 sudah berada di lokasi. Kolam renang beneran nih, nggak seperti kolam renang ala Baby Spa yang ada di rumah.

Jangan tanya seperti apa senengnya Diana berada di dalam kolam renang. Dua jam nggak mau diangkat dari dalam air. Padahal berenangnya di kolam ombak, yang dalam. Bukan kolam buat anak-anak. Diana paling kecil kayaknya deh di kolam itu. Tapi penjaga kolam nggak negur kami karena mengajak bayi berenang di kolam dengan air yang dalam, karena bayi selalu dalam pengawasan. Tapi Diana jago bener lho, ditinggal dengan jarak yang cukup jauh juga ketawa-ketawa aja. Banyak yang merhatiin dia soalnya di kolam renang tersebut.

Ocean Park

Ocean park BSD ini letaknya nggak jauh dari mall teraskota. Kalau naik kendaraan umum, turun di situ aja, trus jalan deh ke belakangnya. Harga tiket Ocean Park kalau weekday Rp. 40.000,- per orang, sedangkan weekend Rp. 70.000,- Harga tiket masuk Ocean Park ini berlaku sama untuk dewasa dan anak-anak. Tidak ada aturan umur, pembelian tiket diatur berdasarkan tinggi badan, di atas 80 cm, sudah harus beli tiket masuk. Harga tiket masuk Ocean Park tersebut berlaku saat ini (Maret 2013) dan ada beberapa program tertentu di mana pengunjung bisa mendapatkan diskon.

Tulisan ini sudah 54,509 kali dibaca

20 thoughts on “Berenang Di Ocean Park, Kolam Renang Betulan :P

    1. Hehehehe, sayangnya tidaakk..

      70 ribu itu hanya tiket masuknya doang. Kalau mau sewa ban, bayar lagi 10 ribu kalau nggak salah (kemarin say nggak sewa ban soalnya).

  1. hallo,,,pak,,, mau tanya ni untuk rombongan anak sd da diskon ga,,,berapa harga tiket untuk bulan bulan per anak seandainya dah di diskon ,,,pa da promosi yang lain lain lg,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *