Beli Stroller Cocolatte Street Untuk Diana

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu ada rejeki, dapet honor menulis ini Rp. 500.000,-, trus ada PakDhe-nya Diana yang ngasih amplop Rp. 250.000,- jadi makin mantep buat beli stroller. Pilah-pilih model dan disesuaikan dengan budget yang ada (kalau bisa nggak perlu nambah), saya dan suami sepakat mau beli stroller Pliko Milano.

Dari beberapa situs online saya cari tahu harganya, yang paling murah mematok harga Rp. 800.000,- tapi ada juga yang lebih tinggi. Informasi harga stroller tersebut akan saya jadikan patokan buat menawar nantinya ketika di ITC Cipulir. Yang deket rumah aja deh belinya, batin saya.

Jadilah beberapa minggu lalu saat kerjaan kantor lagi nggak banyak, saya ke ITC Cipulir berencana membeli stroller Pliko Milano yang memang sudah saya incar tersebut. Saya ke toko di lantai 1, yang sepertinya sama dengan toko Merry Baby pemiliknya. Kalau dari pintu utama, setelah Country Donut dia belok ke kiri.

Ternyata nggak ada itu stroller Pliko Milano yang saya inginkan. Sedang kosong, katanya. Dari beberapa stroller yang dipajang (yang jumlahnya tak banyak), mata saya tertuju ke sebuah stroller dengan warna hijau yang memiliki tiga roda (seperti Pliko Milano). Sisanya, stroller dengan roda empat semua. Hmmm, benar-benar nggak banyak pilihan, batin saya.

Tapi saya juga bukan tipe orang yang suka bolak-balik jalan mengelilingi mall ke mall, ITC ke ITC, sekedar mencari dan membandingkan harga demi mendapatkan harga yang sedikit miring ataupun keukeuh dengan satu jenis barang yang saya mau. Malas menghabiskan waktu percuma.

Jadilah saya bertanya, berapa harga stroller berwarna hijau tersebut. “Stroller Cocolatte Street ini harganya Rp. 1.300.000,- Kak,” kata Om penjaga toko. Saya tawar dari mulai harga Rp. 800.000,- dan akhirnya dikasih harga bulat 1 juta rupiah. Ya sudah deh, saya memang nggak ahli dalam hal tawar menawar. Deal. Toh, uang yang benar-benar saya keluarkan dari kantong saya sendiri hanya seperempatnya saja.

Saya beli stroller nggak pakai dicobain, karena perginya sendiri, Diana nggak diajak. Untungnya, sampai rumah Diana seneng didudukin di atas stroller, bahkan tak sampai 15 menit kemudian, dia tertidur pulas!

Sekarang ini, Diana lagi seneng-senengnya diajak jalan-jalan keliling sekitar rumah, ke warung dan ke rumah simbahnya dengan stroller. Sedikit membantu meringankan, daripada harus terus-terusan menggendong. Bukan apa-apa, beratnya terakhir ditimbang sudah 9,4 kilogram aja!

Saya sih maunya semaksimal mungkin menggendong anak ya, dibandingkan menaruhnya di atas stroller, tapi apa daya badan yang nggak sangguuppp…

Gimana performa stroller Cocolatte Street ini?

Karena stroller ini satu-satunya dan pertama yang saya punya, jadi saya nggak bisa membandingkan dengan yang lain. Untuk barang dengan harga yang murah (nggak seperti Peg Perego, Nuna, Stokke, Aprica, Chicco, Maclaren, ataupun Mamas And Papas) ya lumayanlah…

Sejauh ini belum ada masalah. Jalanan yang bolong-bolong berlubang juga lancar dilalui stroller Cocolatte Street ini, meski dinaiki bayi seberat 9,4 kg. Naik ke teras rumah dari jalan yang berada di bawahnya juga gampang.

Tulisan ini sudah 10,447 kali dibaca

6 thoughts on “Beli Stroller Cocolatte Street Untuk Diana

  1. wow enak banget ya mbak nek stroller kalo afa gak pake gituan (secara g ada budget wkwkw) afa maenannya mobil-mobilan yang kecil.. ya waktu 7 bulan digendong2 aja gitu.. alhamdulillah dd diana sehat banget ya smp 9,4 kg.. lucu banget eksresi bobonya hihi

    1. Alhamdulillah ini juga beli stroller karena ada rejeki nulis, hehehe..

      Kakak Afa udah setahun, semoga sehat juga ya. 😀

      1. Bun.. strollernya masih dipake ga? Boleh digantiin. Anak sy saat ini 6 bln 1 minggu. Beratnya 10,3kg. Asi aja. Blm makan. Sy sampai kecengklak gendongnya bun. Sy juga pengennya kemana2 gendong. Tp ga kuat lama. Kasihan. Sy mau bun second nya. Goodcond

  2. bun,saat ini harga strollernya naik ga ya? ato mgkn punya bunda kalo sudah ga kepake,gudcon mau jg..^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *