Beli Produk Untuk Mandi Bayi

Dalam berbelanja kebutuhan untuk calon bayi saya, saya nggak pake aturan deh, random banget. Nggak bawa catatan, dan akhirnya malah membeli barang yang dari awal tidak direncanakan untuk dibeli. Contohnya akhir minggu lalu, rencananya saya pengen membeli celana pendek dan celana panjang di Carefour, tetapi berhubung harganya dua kali lipat harga di ITC Cipulir, makanya saya batal membeli celana bayi.

Tapi, pulang juga nggak mau bawa tangan hampa dong ya.. Ntar cuma dapet capeknya doang. Jelas nggak mau lah. Makanya, saya nenteng tiga barang yang murah meriah ini. Ada yang lagi diskon, makanya dibeli. 😀

Tisu

Meski nanti beli sapu tangan juga biar nggak banyak-banyakin sampah ke lingkungan, tapi tisu saya pikir juga butuh banget buat segala macam keperluan.

Tisu Untuk Bayi

Harganya Rp. 19.700,- untuk berat 1 kilogram.

Tisu Basah

Tisu Untuk Bayi

Kalau yang ini memang lagi diskon, jadi dibeli sekarang. Dari awalnya Rp. 37.900,- turun harga menjadi Rp. 24.900,- isi dua bungkus @ 70 lembar.

Perlengkapan Mandi

Tisu Untuk Bayi

Kalau yang perlengkapan mandi ini, sebenernya saya bingung mau beli yang merk apa. Tapi berhubung merk ini sepertinya sudah identik banget dengan bayi, makanya saya pilih satu set Cussons. Harganya Rp. 37.900,- udah isi macem-macem. Trus karena saya lihat ada minyak telon 60 ml [Rp. 10.100,-] dan minyak kayu putih 60 ml [Rp. 15.100,-] yang merk Cussons juga, sekalian saya beli deh.

 

Selanjutnya, masih perlu beli bak mandi dan segala macam perlengkapan mandi yang masih kurang. Belom beli handuk lagi, kemarin baru beli 1 karena di tempat grosir motifnya cuma ada 1. 😆

Tulisan ini sudah 15,336 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,286 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>