Beli Dandang Jadi Lebih Mudah

Sudah beberapa minggu ini saya belajar soal MPASI rumahan. Siap-siap nanti kalau dedek Diana sudah waktunya makan. Memang sih, masih agak lama, 2 bulan lagi bayi saya boleh makan. Tapi persiapan kan harus dilakukan dari sekarang kalau nggak mau nantinya grudak-gruduk nggak karuan.

Yang pertama harus disiapkan, tentunya peralatan MPASI terlebih dahulu. Seminggu yang lalu saya sudah membeli slow cooker lewat toko online. Dan masih ada beberapa barang lagi yang harus saya beli. Sayangnya, karena setiap hari bekerja dan week end adalah saatnya bermain-main dengan dedek Diana, jadinya saya memilih “titip” saja ke suami untuk beli dandang saat pulang kerja.

Selama ini saya nggak punya dandang. #pengakuan Soalnya masak nasi pakai rice cooker. Dan nanti saya perlu mengukus sayuran dan buah untuk dibikin puree makanannya dedek Diana. Mampirlah suami di Carrefour Kebayoran Lama yang deket dengan rumah. Dasar suami galau, dia bingung milih antara dandang yang ukuran kecil atau besar. Saya sendiri juga sulit memutuskan kalau belum lihat wujud aslinya.

Untung di Carrefour Kebayoran Lama ada Indosat SuperWiFi, jadi gampang deh suami kirim gambar dandang ke saya buat dipilih. Saya pilih yang kecil aja akhirnya. Lebih murah, toh paling-paling kepakai cuma untuk ngukus sayur dan buah buat dedek Diana doang, secara saya nggak pernah masak, hehehe..

Tulisan ini sudah 3,409 kali dibaca

3 thoughts on “Beli Dandang Jadi Lebih Mudah

    1. Sehat Om MT.. Ini sudah 8 kilo beratnya padahal baru 4 bulan. Udah bisa nongol-nongol kalau tengkurep..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *