Beli Sailor Dress Di Macbee

Dulu pas saya nyari-nyari ide tema ulang tahun, kepincut juga dengan seorang blogger yang mengadakan pesta tema sailor. Tapi berhubung lumayan ribet juga ya persiapan ulang tahun dengan tema tertentu, akhirnya ulang tahun Diana nggak pakai tema, hahaha.

Nah, bulan lalu nemu baju model sailor pas lagi cuci mata di Lazada. Nggak cuma satu baju, tapi modelnya banyak. Sempat maju mundur mau beli, tapi akhirnya beli juga, pas diskon!

Tetep ya bo, beli baju aja nungguin diskon dulu. Hahahaha. Biar dengan budget yang sama, bisa dapet bajunya lebih banyak, dong ya? 

Singkat cerita, belilah bajunya langsung 4 biji. Nggak mahal kok harganya cuma enam puluhan ribu aja. Tetep beli baju Macbee ini meskipun di keterangan tertulis sebenernya baju-baju ini didesain buat anak-anak usia 1 hingga 3 tahun aja.

Kenapa? Karena sudah ada ukurannya tertera di situ. Panjang dan lebar bajunya masih bisa muat ke Diana, walaupun nanti kepakainya bukan sebagai dress, tetapi sebagai atasan. Sudah lumayan sering kok Diana begitu. Pakai baju usia anak di bawah 3 tahun, nanti bawahannya dipakaiin legging.

Udah terlanjur suka sama modelnya yang unik. Jarang-jarang produsen baju ngeluarin model sailor begini. Yang sering lihat malahan model sailor dipakai buat seragam sekolah anak TK.

Diana  seneng banget, dan keempat baju itu Diana sendiri yang milih.

Mama mau ngapain Ma, buka dot com dot com?” tanya Diana saat saya buka website Lazada.

Ketahuan deh, mau belanja online. Ya sudah, Diana saya minta pilih sendiri baju yang dimauinya. Diana juga yang terima paketnya dua hari kemudian. Seneng banget, dan langsung minta dipakai.

Harga dan kualitasnya sebanding nih produk Macbee. Baju model sailor yang dipakai Diana ini bahannya kaos tebal dan lembut yang nyaman dipakai. Kece kan jadinya kalau difoto?

Ada banyak banget alasan lho buat beli baju Macbee ini. Bahannya hypoallergenic fabric, adem dan menyerap keringat sehingga sangat nyaman untuk dipakai oleh anak, tidak luntur saat dicuci, tidak menciut, tapi juga tidak mudah melar. Sering kan ya, beli baju buat anak, dicuci beberapa kali langsung melar? Macbee enggak, lho. Bisa dicuci tangan maupun dengan mesin. Kualitas jahitan rapih, dengan pemilihan warna benang yang cocok dengan bahan. Bajunya cocok untuk menemani aktifitas sehari-hari, seperti pergi les, jalan ke mall, atau juga berlibur.

Oiya, kalau teman-teman pengen juga punya produk dari Macbee, bisa kepoin akun instagrammnya (@mackids.id, @macbear.kids, @macbee.kids), facebook  fanpagenya (Macbear.Kids dan Macbee.Kids), atau beli langsung di Lazada MacBee dan MacBear ya.

Tulisan ini sudah 19,789 kali dibaca

2 thoughts on “Beli Sailor Dress Di Macbee

  1. Mbaaaak.. tulisan Halo Diana kok abang dan seperti darah :(((( Ganti dong font dan warnanya HAHAHAHA.

    Btw, Diana wis guwedheeeee.. Dan fotojenik! Koyoke bakat dadi Model ki!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *