Bayi Laki Laki Atau Bayi Perempuan?

Ini bukan mau ngomongin soal pengen bayi laki-laki atau perempuan saat hamil. Saya gemes aja sekarang ini makin banyak yang mengira Diana adalah seorang cowok, apalagi kalau baru pertama kali ketemu.

Ya wajar juga sih sebenernya, dilihat dari postur tubuhnya Diana memang lebih cocok jadi bayi laki-laki dibanding bayi perempuan. Apalagi emaknya memang bukan tipe emak-emak yang membelikan barang-barang pinky, terutama baju bayi. Untuk baju sehari-hari di rumah, Diana biasa memakai kaos singlet Velvet, bukan baju-baju model gaun gitu. 😳

Kalau pergi, baru deh biasanya saya pakaiin rok. Itupun juga kalau inget, soalnya kadang-kadang sudah kayak kebiasaan, jadi jalan-jalan pun bajunya juga kaos, hehehe…

Yang kedua, alasan kenapa Diana sering dikira bayi cowok adalah karena antingnya sudah kekecilan. Kalau nggak bener-bener diperhatiin kupingnya, nggak bakal kelihatan kalau Diana pakai anting. Pengen sih beliin anting yang lebih kelihatan gitu, tapi kok ya sampai sekarang belom kesampaian aja. Anting ini dipakai sejak Diana umur 1 bulan, sampai sekarang belum ganti.

Alasan ketiga, mungkin karena rambutnya. Sebenernya rambut Diana ini banyak, tapi karena per helainya kecil-kecil, jadi terlihat tipis. Apalagi memang belum panjang juga sampai sekarang sejak saya gunduli. Nah, soal rambut yang belum begitu panjang ini sebenarnya bisa diakali dengan memakaikan bando, tetapi Diana selalu melepasnya dalam hitungan detik setelah dipasang. :mrgreen:

Jadi, ya biarin aja deh dikira cowok. Pembaca blog ini yang pasti tau kan, kalau bayi saya perempuan? 😉

Tulisan ini sudah 3,431 kali dibaca

3 comments on “Bayi Laki Laki Atau Bayi Perempuan?

  1. eh..bajunya dek Diana sama ma mas Java lho 🙂
    kalau Java waktu kecil malah sering dikirain cewek…untungya sekarang kejantanannya…eh… :p sudah kelihatan hehehehhe….. 😀

    • isnuansa on said:

      Toss!

      Pakai Velvet di rumah itu nyaman banget yak.. Pengen liat dong foto-foto Mas Java, diaplot ke blog dooong..

  2. Dek Diana wajahnya mirip sekali dengan ayahnya :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,250 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>