Bayi Keringetan, Ada-ada Aja :)

Ini foto sudah lama banget ada di draft, daripada nggak dipublish-publish, mendingan dibikin postingan yang sedikit maksa deh. 😀

Soal bayi saya yang keringetan, itu bikin saya agak males mengulang-ulang penjelasan jika ada yang bertanya atau komentar. Yang biasanya saya dengar antara lain: ‘Aduh, kasihan, Diana kegerahan, tuh!’ Atau, ‘Kok, kepalanya basah kuyup gitu. Cariin tisu, dong.’

Yah, mau gimana lagi. Lihat gambar yang di bawah ini. Itu Diana tidur di kamar yang ada AC-nya, lho. Keringetnya bisa segede-gede biji jagung, kan?

Ya nggak heran kalau siang hari, sedang bermain, kepalanya jadi basah kuyup.

Saya browsing seputar hal ini, aman kok. Jika tak ada riwayat penyakit yang berbahaya, itu artinya metabolisme Diana lancar.

Lha, trus, hubungannya sama ADA-ADA AJA apa?

Hehehehe… Ada-ada aja adalah kata-kata yang mulai sering saya dengar dari Diana di usia sekarang ini (8,5 bulan). Kalau dulu saya biasa mendengar kata ‘enggih’ (iya, Bahasa Jawa), sekarang ini sudah hilang sama sekali nggak pernah terdengar lagi.

Semakin panjang (beberapa suku kata sekaligus) kemampuan berbicaranya, yang paling jelas adalah a-tha-a-tha-a-ja… ADA-ADA AJA, hahaha…

Tulisan ini sudah 4,409 kali dibaca

4 comments on “Bayi Keringetan, Ada-ada Aja :)

  1. jadi ada ada aja itu berasal dari suara Diana ya?
    Keringetan berarti sehat, gitu aja deh 🙂

  2. muhammad ridla mysitowi on said:

    sama donk bunda diana…putriki hanum bru 4bln skrg..tp anakny aktf bgt…suka kringetan jg meski dkmr AC. yg aneh lg,, hanum sering nyusu, tp perut g prnh buncit, kempes trs ky g nyusu sharian. knp yaa..

    • isnuansa on said:

      Susu kan bukan makanan, Bunda Hanum. Kalau udah kenyang makan, baru deh perut kelihatan nggak kempes. Hehehe. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

11,379 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>