Bayi Cantik Saya, Kini 6 Minggu

Nggak kerasa, lelahnya badan yang selalu kekurangan waktu tidur, terbayar lunas dengan sebuah senyuman yang tersungging dari bibir mungil bayi saya!

Rasanya rela-rela saja musti bolak-balik nyuci popok, membersihkan pup-nya, netekin sampe puting pada lecet dan membuat kita harus meringis kesakitan dibuatnya. Semua itu tetap membahagiakan hati.

Bayi Cantik Saya Dedek Diana

Dedek Diana yang secantik ini, tetaplah tumbuh dan berkembang menjadi bayi yang sehat, ya, Nak.

Di minggu yang ke-6 ini, waktu tidurnya masih sangat kacau. Siang lebih banyak dihabiskannya untuk tidur, sedang pada malam hari malah ngajak bapak dan ibunya begadang sampai pagi. Meski sebagai blogger kami memang terbiasa tidur malam hampir pagi, tetapi kalau menghadapi bayi yang rewel dan kondisi badan daya tahannya sudah terbatas, emosi sering memuncak juga. Suami untungnya sangat sabar menghadapi saya dan Dedek Diana. :mrgreen:

Dan baru kemarin ngomongin soal rambut bayi, eh, Dedek Diana malah rambutnya banyak yang rontok minggu ini. Berganti dengan tumbuhnya bulu-bulu rambut halus di bagian yang rontok tadi. Sempet takut bakalan botak sih. Mudah-mudahan saja rontoknya bergiliran.

Trus, adanya pengalaman susah BAB di minggu yang ke-5 kemarin, di minggu ini saya banyak makan buah pepaya. Satu buah pepaya seharga sepuluh ribu rupiah bisa saya habiskan dalam sehari, lho! Saya dan Dedek Diana jadi lancar, deh.

Tulisan ini sudah 11,388 kali dibaca

4 thoughts on “Bayi Cantik Saya, Kini 6 Minggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *