Bayi 8 Minggu Jalan Jalan Ke IIMS 2012

Sebenarnya ini bukan kali pertama Dedek Diana jalan agak jauh. Waktu usianya hampir 4 minggu (hampir lho ya, berarti belum), Dedek Diana dibawa naik mobil pindahan dari rumah simbahnya di Cikarang. Nggak tanggung-tanggung, 4 jam perjalanan di atas mobil, karena harus nganter simbahnya dulu yang mau pulang ke Padang, baru habis itu ke rumah.

Di perjalanan sempet ngalamin macet yang berhenti total di tol JORR. Udah ketar-ketir karena mulai nangis. Dikasih minum asi kan ada batas kenyangnya. Kalau sudah kenyang dan masih saja nangis kan saya sebagai emak-emak baru, nggak tahu musti ngapain lagi. Di atas mobil, di tengah jalan tol, dan cuma ada adik laki-laki yang nyopirin. Duh. Untungnya, macet nggak begitu lama. Rupanya, ada tangki gas meledak. Dan anehnya orang Indonesia ini, meski mereka kelas menengah yang pada punya mobil bagus-bagus, ada kejadian begitu ya masih juga hobi nonton. Rasa penasaran mereka bikin macet. Untung di jalan tol. Kalau di jalan umum udah makin banyak yang berhenti tuh buat foto-foto. 😆

Jalan Ke IIMS 2012

Hari Minggu kemarin, saya dan suami mengajak Dedek Diana ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) menyaksikan gelaran IIMS 2012. Berangkat dari rumah jam 14.30, kami tiba di PRJ sekitar jam 16.00. Di perjalanan saya menyusui Dedek Diana. Turun dari mobil, Dedek Diana langsung saya gendong model kangguru, dan langsung tidur. Beberapa orang yang belum familiar dengan model wrap, memperhatikan cara saya menggendong. Selama satu setengah jam, saya berkeliling, bercampur dengan puluhan ribu orang.

Saya juga membawa kain jarik, takutnya Dedek Diana nangis kegerahan. Ternyata enggak sama sekali. Sampai balik lagi ke dalam mobil, dia tetep tidur nyenyak. Pas dilepas gendongannya, baru dia menangis, dan diam begitu saya susui. Sudah lapar dia berarti. Sampai rumah sekitar jam 19.00, Dedek Diana tetep anteng. Duh, pinternya. Saya jadi nggak ragu lagi buat membawa Dedek Diana “beredar”.

Hayo, siapa yang mau ngundang kami? 😉 😉

Tulisan ini sudah 4,930 kali dibaca

One thought on “Bayi 8 Minggu Jalan Jalan Ke IIMS 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *