Bahagia Bisa Melihat Bayi Tertawa Ngakak

Tertawa itu bisa ngobatin penyakit. Dan kebanyakan orang yang lagi sakit emang susah bisa ketawa. Apalagi sampai ngakak. Jangankan tertawa, terkadang buat tersenyum aja susah. Yang keingetan cuma rasa sakitnya doang.

Trus, gimana kalau bayi tertawa?

Saya juga nggak tahu alasannya kenapa bayi bisa tertawa. Mungkin dia melihat hal aneh yang baru pertama dilihatnya. Yang pasti, Diana sudah bisa diajak bermain. Yang paling mudah dan paling sering dilakukan ya CILUKBA.

Tertawa pada bayi saya baca adalah bagian dari perkembangan sosialnya. Dia sudah mampu merespon orang lain, meskipun tertawa bukan berati selalu gembira buat bayi, karena ada kalanya juga bayi tertawa untuk merespon sebuah ketakutan.

Begini nih, kalau saya dan suami lagi main-main sama dedek Diana. Bikin dia ketawa ngakak dan merekamnya menjadi sebuah video.

Tumben ini saya nggak males upload video ke youtube, karena biasanya hanya berakhir di folder saja dan dinikmati lagi sendiri kalau kangen sama Diana di kantor, hehe..

Kalau sudah di Youtube, kan nggak ada salahnya berbagi kebahagiaan dengan pembaca blog. *berasa blognya banyak yang baca aja*

Itu Diana waktu giginya sudah tumbuh 4 buah. Sebentar lagi bakalan nongol temennya kayaknya. Nanti kalau sudah banyak giginya, saya bikin video lagi ah. #ketagihan

Tulisan ini sudah 4,526 kali dibaca

5 comments on “Bahagia Bisa Melihat Bayi Tertawa Ngakak

  1. Iiihh.. ketawa Diana menggemaskan banget. Memang gelak tawa bayi membuat hati bahagia ya mbak Is.

  2. Ati ati ketagihan beneran loh upload video di yutub. Hihihi…

    Mau play videonya dulu ah..

  3. xixixix lucunya.. ketawa ngakak giginya sudha tumbuh.. xixix..

  4. Bahagianya buah hati mulai besar, senyum sendiri ah sah saja sama anak

  5. lucu ya diana.. jadi pengen anak cewek nanti dedeknya arfa 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

12,552 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>