[Akhirnya] Merayakan Lagi Ulang Tahun Diana

Ulang Tahun Diana

Tahun ini Diana menagih janjinya. Ulang tahunnya minta dirayain. Dan spesifik bilang, minta dirayain di sekolah. Duh, Nak, tanggal lahirmu itu pas banget sama hari libur anak-anak sekolah. Jadi, udah nggak bakalan mungkin deh ulang tahunmu dirayain di sekolah, hahahaha. 

Emaknya dari jauh hari sudah berusaha merayu supaya ulang tahunnya nggak usah dirayain aja. Sebagai gantinya, nanti liburan sekeluarga dan staycation di hotel bagus. Tapi anaknya nggak mau. Tetep sama keinginannya mau tiup lilin. Ya udah deh.

Untung, masih setuju sama usul emaknya, yang diundang sedikit saja, yang bener-bener teman dekatnya. Nanti sisanya bagi-bagi goodie bag saja dianterin langsung ke masing-masing rumah temannya.

Mendekati hari ulang tahun Diana, pas pula kerjaan emaknya lagi banyak-banyaknya. Tiap hari berangkat pagi, ada urusan di satu tempat, lalu kembali ke kantor sampai malam, begitu terus setiap harinya. Makanya saya udah nggak berharap bisa bikin-bikin DIY dan macem-macem persiapan buat bikin ulang tahunnya agak meriah dikit. Lain waktu lah, Nak.

Tapi mungkin nanti kamu sendiri juga udah nggak pengen ulang tahun lagi kalau udah gedean dikit.

Yak, jadinya ulang tahun ke 6 Diana cuma pesen kue ulang tahun di toko kue kincir angin idolanya Diana sejak kecil, alias Holland Bakery. Entah kenapa, saya coba pesan yang pakai icing malah nggak bisa. Bisanya cuma yang pakai cream doang. Ya udeh deh, yang penting anaknya mau sama kue yang itu. Isinya black forest dengan printing bergambar LOL surprise. Harganya tiga ratus ribu kurang dikit.

Goodie Bag Ulang Tahun ANak Diana 6 Tahun

Nyiapin goodie bag-nya juga isinya chiki-chikian dan segala macem gegulaan, hehehe. Yang tinggal beli dan cemplung doang. Ada Taro, Tini Wini Biti, Milo, Kraft Keju Cake, Lotte Choco Pie, Sosis So Nice, sama Bengbeng. Kasih stiker bikinan sendiri yang bikinnya setengah jam jadi di sela kerjaan kantor.

Nasinya ini yang bikin sendiri dan mayan bikin punggung pegel juga. Isinya nasi cetak dihias pakai nori, nutrijel (bikinnya hari Sabtu malam), ayam goreng krispi, sama telur dadar iris. Udah gitu doang.

Ulang tahun ini ya sudahlah dalam rangka nyenengin anak dan rasa syukur dikasih cukup rejeki untuk dibagi dengan yang lain. Hadiah buat Diana ya cuma dari emaknya, karena sengaja ulang tahunnya nggak ngasih undangan ke teman yang lainnya. Doanya yang komplit semua sudah diucap. Semoga panjang umur sehat selalu dan jadi anak yang berguna buat nusa bangsa. Aamiin.

Ulang tahun ke-7 kalau sesuai dengan kesepakatan bersama selang-seling, berarti nanti nggak akan dirayain. Sampai jumpa di ulang tahun ke-8 [kalo dirayain]. 😀

Tulisan ini sudah 296 kali dibaca

One thought on “[Akhirnya] Merayakan Lagi Ulang Tahun Diana

  1. selamat hari lahir kaka diana, semoga menjadi anak sholehah kebanggaan ayah dan bunda yah.. makin pinter, makin cantik…

    aq sampe anak umur 4 tahun, nggak pernah ngerayain, tiup lilin aja gak pernah, cuma jalan-jalan, kasih kado dan makan-makan…

    prinsip aq sampe anaknya yang minta baru buat acara merayakan ulang tahun, tapi kalau nggak yah nggak usah *bundairit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *