Ajak Anak Main Di Sore Hari

Kalau sore hari, Diana sering diajak main sama bapaknya. Kadang ya berdua juga sih, kalau saya bisa pulang lebih cepet. Tapi seringnya malah bapaknya sendiri. Ke mana aja bapaknya ngajak Diana main di sore hari?

Main Di Taman

Diana Lari Di Taman

Lari-larian gini nih hobinya Diana kalau diajak ke taman. Dikejar dikit banget, larinya udah ke mana-mana. Apalagi kalau ada temen-temennya. Uh, sampai lecek lagi deh tampilannya pulang-pulang. Foto ini dateng ke tamannya masih kesiangan, jadi temen-temennya belom pada dateng. Biasanya makin sore makin banyak. Mungkin mereka jam empat sore baru pada mulai mandi, kali ya.

Bayi pakai bedak muka

Hahahaha, khas anak-anak banget ya, belom mantep rasanya kalo muka belom cemong-cemong bedak sehabis mandi. Sore hari bukan saya yang mandiin, ya begini tampilan Diana. Kalau pagi saya yang mandiin, seringnya diledekin, “Diana belom mandi ya?” Gara-garanya nggak dipakein bedak sama emaknya.

Bayi centil di taman

Taman di deket rumah bersih, kan? Enak banget sore-sore ngadem ngajak anak main di sini. Tiap hari sepertinya memang disapuin. Meskipun dekat dengan kawasan yang tiap sore tumplek blek semua orang main di situ, tapi taman ini relatif sepi. Pokoknya surga banget buat ngajak anak main di sore hari.

Berenang

Berenang

Ini sebenernya udah agak jarang sih, ngajak anak berenang di sore hari. Dulu masih lumayan sering tuh, ngajak berenang. Makin ke sini makin males ke luar rumah agak siangan dikit, soalnya panasnya ampun-ampunan.

Kayaknya harus lebih banyak lagi nemenin anak ke kolam renang, biar cita-citanya anak bisa berenang lebih cepet tercapai.

Naik Kuda

Naik Kuda

Kalau yang ini, baru saja dilakuin minggu lalu. Beberapa kali lihat anak-anak kecil pada diajakin naik kuda, saya kok jadi pengen juga ngajak Diana nyobain. Tapi dulu lihatnya di taman, dan saya males kalau tamannya lagi becek. Sekarang, ada kuda di sore hari di jalan beton, jadinya nggak perlu becek-becekan lagi. Sekali naik lima ribu rupiah tapi ya bentar banget sih. Ada juga delman yang rame banget dinaiki anak-anak dan emaknya. Kalau delman Diana sudah pernah, dan kalau naik delman kan bayarnya dobel anak dan emak, jadi mending naik kuda sendirian ajalah. 🙂

Kalau teman-teman, ngajak anak main di sore hari ke mana dan ngapain aja?

Tulisan ini sudah 2,098 kali dibaca

5 thoughts on “Ajak Anak Main Di Sore Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *