Abadikan #Honestly Moment Dengan Lumia 1520

Sudah pernah lihat video-video yang saya unggah di Youtube, kemudian saya bagikan melalui blog ini? Kalau belum, bisa dibaca di postingan saya tentang Diana yang lagi bermain, Diana lempar-lempar pasir, Diana lagi berenang, Diana naik kereta, dan beberapa lainnya. Telusuri dengan kata kunci ‘Video‘ di blog ini ya. 🙂

Di Indonesia, video blogging mungkin belum sesemarak di luar negeri sono, tetapi sudah banyak kok yang memulainya. Saya baru seuprit aja video yang saya hasilkan, karena kebanyakan mengabadikan moment melalui foto. Kalau foto, jangan ditanya banyaknya stok foto saya, sampai-sampai bingung mana dulu yang mau ditulis ceritanya di blog, lalu terlewat begitu saja saking numpuk banyak. 😆

Bikin video dan mengabadikan beberapa #honestly moment dari perkembangan bayi Diana ini nggak ribet, kok. Alat yang saya gunakan adalah Nokia Lumia 1520. Video hasilnya seperti di bawah ini: (nggak boleh protes ya, soalnya #noedit)


Diana seneng banget sama Nokia Lumia 1520 ini. Dengan layarnya yang lebar (6 inchi), nonton video di smartphone ini jadi asyik banget. Koleksi video yang ada di handphone saya buat nyenengin Diana itu buanyak banget. Dan Diana sekarang maunya nonton di Nokia Lumia 1520 ini. Layarnya kan HD 1080 piksel, jadi dijamin beniiiiingggg, sebening kristal.

Nokia Lumia 1520

Kalau ponsel lagi nggak dikuasai sama Diana, saya biasanya pakai buat kerja dan terhubung dengan teman-teman di sosial media. Biar selalu up-to-date dengan perkembangan berita yang ada.  Apa saja yang ada di live tiles Nokia Lumia saya? Bisa dilihat di gambar di atas, ada Facebook tentunya, Twitter, Path, Skype, Office, Here Maps (biar nggak nyasar kalau lagi nyari gedung-gedung di jalan protokol 😉 ), ada Nokia MixRadio dan tentu saja People Hub.

Nokia Lumia 1520 saya warna merah, tipis (8,7 mm) dan terlihat gaya banget deh pokoknya kalau digenggam. Live Tiles ini yang bikin setiap handphone Nokia Lumia jadi unik, karena personality kita bisa dilihat dari apa yang di-pin di halaman depan. Yang pasti, dengan Lumia 1520, saya jadi nggak bakalan terlewat #honestly moment perkembangan Diana.

Tulisan ini sudah 7,034 kali dibaca

One thought on “Abadikan #Honestly Moment Dengan Lumia 1520

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *