A Second a Day from Birth, Video Bayi Indigo Yang Keren!


Video milik Sam Cornwell.

Hallo Indigo! *dadah-dadah dari Indonesia* *halah, kayak kenal aja!*

Hayo, siapa yang ngelap ingus selesai nonton videonya? Keren, yak? Arrgh, sebagai emak-emak yang pinginan, saya langsung pengen begitu tahu ada video kayak begini, tapi udah telat deh mau mendokumentasikan kehidupan Diana sejak lahir sampai sekarang ke dalam sebuah video.

Etapi ya males juga sih, mungkin saya juga nggak sanggup kalau harus bikin video setiap hari selama setahun penuh. Bikin foto sekali sehari saja mungkin juga nggak sanggup, meskipun di blog ini penuh dengan foto-foto bayi saya Diana sejak lahir, tapi ya nggak setiap hari ambil fotonya. Kadang seminggu sekali, dirapel, baru dibuat tulisannya jadi beberapa.

Mendokumentasikan tingkah polah bayi lucu saya ini yang utama ya buat Diana sendiri, kelak kalau sudah ngerti biar bisa dibaca sendiri, bagaimana cerita perjalanan hidupnya. Tentu saja, nggak semua hal saya tuliskan di blog ini, tapi sebagian besar cukup mewakililah. Ada pas dia lagi imunisasi, ada pas lagi sakit, ada pas lagi mandi, dan ada juga pas lagi traveling.

Ada satu lagi sebenernya yang belum saya kerjakan, padahal sudah pengen banget dan membayangkan saya bisa punya album foto-foto dedek Diana dalam bentuk fisik. Tapi kok ya masih males banget ya nyeleksi fotonya… Lagian, saya juga masih ragu-ragu, studio foto sekarang ini kalau cetak foto, pikselnya pasti dikecilin kali ya? Pengennya cetak foto yang tajamnya sama kayak kalau dipreview di komputer gitu, 5000px-an. *ngimpi*

Ngomongin soal Indigo, pertumbuhannya cepet ya, padahal waktu bayi kayak kecil banget gitu, eh, udah bisa jalan aja pas 11 bulan. Ini Diana masih baru bisa melangkah selangkah dua langkah dan masih merambat di dinding aja pas usianya 13 bulan. Ya nggak papa, pertumbuhan bayi kan sendiri-sendiri. Bentar lagi mudah-mudahan udah bisa jalan.

Di usianya yang 13 bulan ini berat badannya 11,7 kg dengan tinggi badan 80 cm. Maunya makan dari piring yang dimakan emaknya. Udah bisa makan ayam goreng, lhooo… Kalau dikasih minum wedang jahe, pasti bilang ‘hah hah hah hah’. Dan tenaganya kayak nggak ada habisnya. Pengennya maen di luar rumah terus.

Ya sudah deh, buat yang tadi belum lihat videonya tapi baca tulisannya dulu, boleh lho lihat.. Keren deh!

Tulisan ini sudah 2,594 kali dibaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *